Rechercher dans ce blog

Monday, April 10, 2023

Media Israel Sempat Prediksi Timnas Indonesia Gagal Ambil Bagian di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Faktanya Salah Besar! - Okezone Bola

MEDIA Israel, Jerusalem Post, sempat memprediksi Timnas Indonesia gagal ambil bagian di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Prediksi itu muncul karena dalam pandangan Jerusalem Post, Indonesia bakal mendapat sanksi berat dari FIFA, efek adanya penolakan kepada Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

“Indonesia menghadapi hukuman FIFA karena prasangka anti-Israel,” tulis Jerusalem Post dalam artikel yang mereka buat pada 3 April 2023.

Media Israel Jerusalem Post

(Media Israel Jerusalem Post membuat berita yang provokatif)

“Indonesia kini menghadapi tambahan sanksi FIFA. Hal itu termasuk dilarang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026,” lanjut laporan tersebut.

Namun, kenyataannya prediksi yang dilontarkan media Israel salah total. FIFA mengumumkan pada Kamis, 6 April 2023 malam WIB bahwa Indonesia terlepas dari sanksi berat FIFA.

Indonesia hanya mendapatkan sanksi ringan, yang penghentikan dana FIFA Forward 3.0. Karena itu, Timnas Indonesia tetap bisa berkiprah seperti biasa.

BACA JUGA:

Rencananya, Timnas Indonesia akan turun di FIFA Matchday Juni 2023. Selain sudah dipastikan bersua Palestina, PSSI juga sudah menghubungi Federasi Sepakbola Argentina (AFA) supaya diagendakan bersua Timnas Indonesia pada Juni 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Media Israel Sempat Prediksi Timnas Indonesia Gagal Ambil Bagian di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Faktanya Salah Besar! - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...