Rechercher dans ce blog

Friday, July 7, 2023

Pembunuh Pria dalam Toko di Makassar Mengaku Sempat Akan Disodomi Korban - Kompas.com - Kompas.com

MAKASSAR, KOMPAS.com - Real Hariyanto B, pelaku pembunuhan terhadap rekannya sendiri bernama Bakri Haidar (50) kini telah diamankan aparat kepolisian.

Pria 34 tahun itu mengaku bahwa sebelum menghabisi nyawa teman yang sudah dikenalnya sejak 2013 itu, korban sempat memaksa pelaku untuk berhubungan badan sesama jenis.

Real Hariyanto menjelaskan, berawal pada Selasa (4/7/2023) malam, ia mendatangi toko Bakri untuk meminjam uang sebesar Rp 700.000. Saat itu, korban bersedia meminjamkan uang tersebut kepada Bakri, tetapi dengan syarat.

Baca juga: Motif Pembunuhan Pria di Makassar dalam Tokonya, Perkara Uang Rp 700.000

"Saya mau pinjam uang tapi syaratnya itu (sodomi). Saya mau pinjam 700 ribu. Celanaku ditarik pak," kata Real di hadapan awak media saat ekspose di Mapolrestabes Makassar, Jumat (7/7/2023).

Real mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi, mereka bertemu di daerah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Real dijemput langsung oleh korban dan dibawa ke toko korban di di Jalan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel.

"Dia jemput di depan masjid Panciro (Gowa). Saya tidak niat curi motornya. Saya tahu rumahnya di Karunrung karena pernah ketemu sebelumnya," bebernya.

Real mengaku, baru kali ini hendak meminjam uang ke korban.

"Saya tidak tahu dia punya kelainan (seks). Sebelumnya saya tidak pernah pinjam uang," ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol mengatakan, untuk pengakuan pelaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"(Hubungan sesama jenis) belum ada, tapi ada tawaran (berhubungan sesama jenis) kita belum pastikan benar atau tidak," jelasnya.

Adblock test (Why?)


Pembunuh Pria dalam Toko di Makassar Mengaku Sempat Akan Disodomi Korban - Kompas.com - Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...