Rechercher dans ce blog

Monday, June 5, 2023

Korban Perceraian, Inara Akui Sempat Direbutin Orangtua Depan Sekolah: Sampai Datang Polisi - SuaraMetro

Kini tengah menjalani proses perceraian, Inara Rusli rupanya pernah mengalami rasanya menjadi anak dari orangtua yang bercerai

Inara sendiri mengaku bahwa orangtunya bercerai saat dirinya masih remaja. Hal ini diakui oleh ibu tiga orang anak itu dalam podcast Denny Sumargo yang tayang Minggu, (4/6/2023). 

"Iya [oangtua] pisahan dulu," ujar Inara Rusli

Inara menyatakan bahwa yang merusak mentalnya begitu dalam saat orangtuanya berpisah adalah terkait perebutan anak. 

Baca Juga:Mulai Cair 5 Juni 2023, Simak Rincian Besaran Gaji ke-13 PNS

"Sebenarnya waktu itu aku alamin, mentalnya itu lebih kena pas perebutan anak, itu sangat merusak mental banget," ujar Inara Rusli. 

"Orangtuaku berebut aku waktu aku SMP kelas satu di depan sekolah aku di jam istirahat, ribut itu sampai datang polisi misahin. Itu sampai dipisahin sama polisi terus orangtuaku didisang di ryang DP malu malu banget," imbuhnya. 

Lebih lanjut Inara menyatakan bahwa sebagai anak dia sebenarnya tak masalah soal perceraian. Pasalnya menurutnya lebih baik berpisah ketimbang bersama tapi rumah tak tentram.  

"Aku berharap salah satu dari mereka ya bisa ya udah lah enggak yang tarik-tarikan gitu, berpisah enggak masalah daripada tiap hari kita lihat piring terbang," ungkap Inara. 

"Aku udah ngalamin yang seperti ini, jadi begitu aku ngadepin yang Virgoun gini enggak heran," tambahnya. 

Baca Juga:Panglima TNI Pamer Kapal Perang KRI Bung Karno ke Perwakilan Angkatan Laut 36 Negara

Inara Rusli sendiri menggugat cerai Virgoun setelah sang suami berselingkuh dan disebut-sebut suka jajan perempuan. 

Adblock test (Why?)


Korban Perceraian, Inara Akui Sempat Direbutin Orangtua Depan Sekolah: Sampai Datang Polisi - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...