Rechercher dans ce blog

Monday, August 7, 2023

Pelaku Sempat Pesta Miras Sebelum Perkosa Siswi Gresik - detikJatim

Gresik -

MAT, pria beristri pemerkosa AWS (17), siswi di Gresik telah ditangkap polisi. Pria asal Bojonegoro itu mengaku memerkosa korban karena tak dijatah istri juga karena pengaruh minuman keras (miras).

"Karena mabuk setelah minum miras. Jadi pengin berhubungan, jadi ngajak dia (korban)," kata Anaf di ruangan Unit PPA Polres Gresik, Minggu (6/8/2023).

MAT menambahkan, pemerkosaan dilakukan pertama kali saat korban baru masuk kamar kos di Jalan Veteran, Kebomas, Gresik. Setelah mengantar korban ke kamar kos, pelaku pesta miras dan kembali ke kamar kos sekitar pukul 21.00 WIB.

"Saat mau berhubungan pertama kalinya, saya memang minum miras dulu. Saat berhubungan badan selanjutnya gak pernah mabuk," tambah Anaf.

Sementara itu, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Gresik, Ipda Hepi Muslih Riza mengatakan dalam menjalankan aksi persetubuhan itu pelaku mengajari korban cara berhubungan. Sebab, korban selama ini baru berhubungan badan dengan pelaku.

"Pelaku ini mengajarkan cara berhubungan, karena korban baru pertama kali melakukan dengan pelaku," kata Hepi.

Dalam melancarkan aksi bejatnya, pelaku memberikan sejumlah uang dan menjanjikan akan mencarikan pekerjaan. Namun, itu hanya akal bulus pelaku untuk memperdaya korban.

"Jika tak mau mengikuti kemauan pelaku, korban takut tidak diberi uang selama kabur. Dan tak dicarikan pekerjaan," pungkasnya.

Sebelumnya, siswi di Gresik berinisial AWS (17) dilaporkan hilang. Keluarga yang mencarinya kemudian menemukan dan menjemputnya di sebuah kos Jalan Veteran, Kebomas, Gresik.

Dari pengakuan korban, ia mengaku selama kabur dan tinggal bersama tersangka MAT, pria warga Bojonegoro yang menjanjikan pekerjaan. Selama bersama tersangka, korban menjadi korban pemerkosaan pelaku.

Simak Video "Pabrik Plastik di Gresik Terbakar, Sampai 7 Jam Belum Juga Padam"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/dte)

Adblock test (Why?)


Pelaku Sempat Pesta Miras Sebelum Perkosa Siswi Gresik - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...