Rechercher dans ce blog

Monday, August 7, 2023

Mourinho Akui Kemungkinan Latih Tim Arab Saudi, Hubungan dengan AS Roma Sempat Terganggu - Tribun Kaltara

TRIBUNKALTARA.COM - Jose Mourinho mengakui kemungkinan melatih klub Arab Saudi, hubungan The Special One dengan AS Roma sempat terganggu.

Sejak bergabung pada 2021, Jose Mourinho telah memimpin 100 pertandingan AS Roma dengan raihan 55 kemenangan dan 31 kalah, serta 24 imbang.

Dalam dua musim terakhir, Jose Mourinho belum bisa membawa AS Roma lolos ke Liga Champions.

Di Liga Italia Serie A, AS Roma mengakhiri musim di peringkat 6.

Selain itu, hanya satu trofi yang disumbangkan Jose Mourinho untuk AS Roma yaitu UEFA Conference League.

Namun trofi tersebut sangat bergengsi bagi Giallorossi, lantaran menjadi gelar Eropa pertama dalam sejarah AS Roma.

Baru-baru ini, Jose Mourinho memberikan pernyataan soal masa depannya.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho - The Special One dilaporkan mencegat wasit Anthony Taylor di area parkir usai timnya kalah melawan Sevilla di final Liga Europa. Juru taktik asal Portugal itu mengecam wasit yang memimpin laga semalam.
Pelatih AS Roma Jose Mourinho - The Special One dilaporkan mencegat wasit Anthony Taylor di area parkir usai timnya kalah melawan Sevilla di final Liga Europa. Juru taktik asal Portugal itu mengecam wasit yang memimpin laga semalam. (asroma.com)

Baca juga: Pengakuan Jose Mourinho, Dapat Tawaran Fantastis dari Arab Saudi, Sinyal Bahaya AS Roma?

Juru taktik asal Portugal ini masih terikat kontrak hingga 2024 dengan AS Roma, namun tawaran fantastis menjadi pelatih di Arab Saudi sempat masuk di atas mejanya.

Meski telah menolak tawaran tersebut, Jose Mourinho tak menutup kemungkinan untuk melatih di Arab Saudi di masa mendatang.

Pernyataan ini seolah sinyal bahaya bagi AS Roma untuk segera memperpanjang masa bakti Jose Mourinho maupun menuruti permintaan pemain baru sang pelatih.

Dalam wawancara panjang dengan Corriere dello Sport, Jose Mourinho mengaku merasa nyaman berada di AS Roma.

Tetapi, tawaran dari Arab Saudi sempat mengganggu hubungannya dengan AS Roma jelang musim 2022/2023 berakhir.

Bahkan tak sedikit yang menuding tawaran fantastis dari Arab Saudi itu sebagai biang keladi gagalnya Jose Mourinho membawa AS Roma meraih gelar Liga Europa musim lalu.

"Dua klub Arab Saudi Al-Hilal dan Al-Ahli menawarkan saya. Ya, saya sudah memikirkannya," kata Jose Mourinho melansir Sky Sport Italia, Senin (7/8/2023).

Jose Mourinho dan skuad AS Roma setelah takluk dari Inter Milan pada Serie A Liga Italia pekan 34 - Di tengah situasi tim yang sedang under perform, The Special One dapat tawaran menukangi PSG.
Jose Mourinho dan skuad AS Roma setelah takluk dari Inter Milan pada Serie A Liga Italia pekan 34 - Di tengah situasi tim yang sedang under perform, The Special One dapat tawaran menukangi PSG. (asroma.com)

Baca juga: Rumor Hengkang Nemanja Matic dari AS Roma Mengejutkan, Pemain Andalan Mourinho Hijrah ke Prancis?

Adblock test (Why?)


Mourinho Akui Kemungkinan Latih Tim Arab Saudi, Hubungan dengan AS Roma Sempat Terganggu - Tribun Kaltara
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...