Rechercher dans ce blog

Friday, July 21, 2023

Busquets Ungkap Messi Sempat Kepikiran Balik ke Barcelona - detikSport

Jakarta -

Sergio Busquets senang bisa reuni sama Lionel Messi di Inter Miami. Namun Busquets mengungkapkan, kalau Messi mungkin sempat bimbang mau balik ke Barcelona.

Sergio Busquets reuni bersama Lionel Messi plus Jordi Alba di Inter Miami. Mereka bertiga akan mengarungi MLS, Liga Sepakbola Amerika Serikat dan akan mencoba menulis sejarah baru.

Sebelumnya, mereka bertiga jadi pemain utama Barcelona dan raih berbagai gelar bergengsi.

Dilansir dari ESPN, Sergio Busquets mengaku kalau dirinya yang lebih dulu ditawari Inter Miami barulah kemudian Lionel Messi. Mereka berdua pun sepakat untuk berlabuh ke Miami.

"Saya berbicara lebih dulu dengan Inter Miami sebelum Leo (panggilan Messi-red). Kami berdua sudah bulat dengan pilihan kami," jelasnya.

Sergio Busquets mengaku, dirinya lebih mudah menerima tawaran dari Inter Miami. Sedangkan untuk Lionel Messi, menurutnya La Pulga sempat kepikiran balik ke Barcelona.

"Mungkin Leo memiliki beberapa keraguan karena ada kemungkinan balik ke Barca, tapi akhirnya, semua orang punya keputusannya sendiri," paparnya.

"Memang benar, saya memilih ke Inter Miami juga karena Messi datang ke sini," sambungnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Lionel Messi pernah blak-blakan soal pilihannya ke MLS. Messi cuma memikirkan keluarganya dengan menjauh dari sorotan, karena tidak ketemu jalannya untuk pulang ke Barcelona.

"Ketika gagal kembali ke Barcelona, saya mau cabut dari Eropa, keluar dari sorotan kamera dan lebih memikirkan keluarga," tegas Messi.

(aff/cas)

Adblock test (Why?)


Busquets Ungkap Messi Sempat Kepikiran Balik ke Barcelona - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...