Rechercher dans ce blog

Thursday, May 11, 2023

Sempat Viral Cor Jalan Rusak Pakai Duit Pribadi, Bambang Kini Nyaleg dari PDIP - Detikcom

Pekanbaru -

Bambang, pemuda yang viral karena ngecor jalan pakai dana pribadi di Pekanbaru mendaftar jadi calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai PDI Perjuangan.

Pantauan detikSumut, Bambang terlihat ikut dalam rombongan pawai bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Zukri Misran. Bambang ikut rombongan dengan baju kemeja berwarna merah lengkap dengan logo PDI Perjuangan.

"Insyallah Dapil I meliputi Kota Pekanbaru," kata Bambang ditemui di KPU Riau, Jalan Gajah Mada, Kamis (11/5/2023).

Bambang mengaku dirangkul Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Zukri Misran setelah videonya viral. Tak langsung menerima, ia mengaku masih harus berdiskusi dengan keluarga atas tawaran tersebut.

"Setelah salat Istiqarah. Minta izin orang tua dan istri serta mertua, setelah itu baru menerima tawaran dari PDIP," katanya.

Sementara itu Zukri menyebut hari ini PDI Perjuangan mengantarkan berkas ke KPU Riau. Hal itu dalam rangka memulai proses pencalonan anggota legislatif.

"Tadi kita undang semua caleg untuk tepuk tepung tawar sebagai budaya Melayu agar bisa meneruskan kebaikan yang telah ada. Lalu kita pawai ke KPU dari Cut Nyak Dien," kata Zukri.

Zukri mengaku ada wajah-wajah baru dari PDI Perjuangan yang bakal memperebutkan kursi legislatif. Salah satunya Bambang yang sempat viral karena mengecor jalan rusak di Pekanbaru pakai dana pribadi.

"Dokumen, berkas-berkas caleg kita bawa ke KPU. Kontestasi ini kebaikan, maka ya PDIP merangkul tokoh, anak muda sama kelompok-kelompok tertentu untuk dapat bersama-sama menebarkan kebaikan ya. Termasuk Bambang ini," kata Zukri.

Khusus Bambang, Zukri mengaku sengaja mengajaknya menjadi caleg Dapil Riau 1 untuk sama-sama membangun Riau.

"Bambang ini agak beda, Bambang ini saya lihat videonya viral. Milenial, tetapi dia mau ambil biaya sendiri, berempati dengan apa yang terjadi di masyarakat dan beliau saya lihat satu visi dan saya rangkul Bambang ini," kata Bambang.

"Pertama saya ajak memang tak langsung sama Bambang diamini, tapi kemudian dia bersedia gabung karena anak muda harus berani berbuat baik. Jadi Bambang kami rangkul agar bisa membangun Riau lebih baik," kata Zukri.

Simak Video "Nyali Tak Ciut Usai Diteror, Bambang Kembali Cor Jalan Rusak di Pekanbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(nkm/nkm)

Adblock test (Why?)


Sempat Viral Cor Jalan Rusak Pakai Duit Pribadi, Bambang Kini Nyaleg dari PDIP - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...