Rechercher dans ce blog

Sunday, March 7, 2021

Ashanty Sempat Bertengkar dengan Anang Sebelum Kena Corona - detikHot

Jakarta -

Ashanty ternyata sempat bertengkar dengan Anang Hermansyah sebelum kena Corona. Hal tersebut dikatakan Ashanty lewat Channel YouTube miliknya.

Pertengkaran terjadi dikarenakan postingan lagu Aurel Hermansyah. Biasanya, Ashanty pun tidur dengan Anang dan juga anaknya.

"Jadi memang alhamdulillah Tuhan ngasih segala sesuatunya memang ada hikmahnya ya. Jadi aku tuh sebelum kena COVID-19 lagi berantem sama Mas Anang Hermansyah gara-gara postingan lagunya Aurel," beber Ashanty dalam Channel YouTube miliknya.

Lantaran hal tersebut, Anang Hermansyah sempat kesal dengan Ashanty.

"Jadi Mas Anang sempat bete terus sama aku, kan kita biasanya itu tidurnya bertiga ya umpel-umpelan, nah dua hari sebelum itu, Mas Anang tidur di bawah sedangkan aku dan Arsya yang pelukan terus," ungkap Ashanty lagi.

Saat mengetahui positif Corona, Ashanty begitu terpukul. Ia memikirkan semua orang yang ada di rumahnya. Anang pun khawatir karena Ashanty memiliki penyakit bawaan. Ashanty pun sempat menyesal karena sempat bertengkar dengan Anang Hermansyah.

Tapi dikatakan Ashanty, dengan adanya kejadian ini, ia pun sempat merasakan tidak seharusnya bertengkar dengan Anang Hermansyah.

Ashanty bisa melewati masa-masa kritisnya. Ia pun kini sudah dinyatakan negatif Corona. Bisa sembuh dari penyakit ini, Ashanty pun merasa bersyukur.

"Setiap hari pokoknya aku berdoa dan berharap bisa sembuh. Dzikir terus dan pas dinyatakan negatif aku kayak diberikan kesempatan kedua untuk hidup," jelas Ashanty lagi.

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga menceritakan awal mula terkena Corona sampai akhirnya anak-anaknya pun ikut dinyatakan positif.

"Jadi waktu itu, aku lupa tanggal berapa kalau nggak salah tanggal 14 Februari pas valentine itu nah si kakak (Aurel) itu dua sebelumnya sudah merasa sakit. Pas sakit itu aku pijat dan aku balurin obat ya," terang Ashanty.

Tapi dikatakan Ashanty, dirinya sudah merasakan ada yang tidak beres dengan kesehatan Aurel. Bahkan, Ashanty sudah menduga Aurel sudah positif COVID-19. Tapi dikatakannya, saat itu ia langsung melakukan tes swab antigen dan hasilnya negatif.

Di hari selanjutnya, Ashanty mengatakan sempat pergi dengan Aurel Hermansyah ke salah satu tempat. Sepulangnya dari sana, Aurel ternyata mengalami demam.

"Sampai akhirnya aku kok benar-benar punya perasaan kalau si kakak itu Corona, kan beberapa waktu lalu Arsy tidur sama kakak terus ya karena mau ditinggal nikah jadi tidur sama kakak terus. Nah aku juga sempat menggigil tuh kalau katanya Azriel mata bunda sudah putih semua, di situ Azriel manggil Mas Anang dan semua dilakukan swab PCR," jelas Ashanty lagi.

Simak Video "Ashanty Blak-blakan soal Dituding Menelantarkan Anak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Let's block ads! (Why?)


Ashanty Sempat Bertengkar dengan Anang Sebelum Kena Corona - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...