Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 23, 2024

Kakak Inara Rusli Sentil Virgoun, Dahulu Sempat Minta Modal untuk Menikah - detikHot

Jakarta -

Permasalahan antara Inara Rusli dan Virgoun belum kunjung selesai, bahkan semakin meluas. Perseteruan tidak hanya dari keduanya saja, tapi sampai ke keluarga besar mereka.

Fakta terbaru berasal dari kakak Inara Rusli, Fanny Yunara yang kecewa dengan sikap Virgoun. Dia menyentilnya ketika saat dahulu, vokalis Last Child itu sempat meminta modal untuk menikah.

"Waktu nikah aja Virgoun nggak punya duit saya yang modalin loh, nikah di Grand Whiz itu saya yang modalin, tapi virgoun nggak ingat kebaikan kita," kata Fanny Yunara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Datang ke Kelapa Gading, memohon sama kita, keluarga, tapi Virgoun dulu nothing juga kan, cuman kan jangan diumbar gitu, orang berproses juga kan," sambungnya.

Kekecewaan tersebut berawal ketika Fanny Yunara mencoba menggelar pertemuan lagi dengan Virgoun namun hingga kini belum ada tanggapan dari vokalis Last Child itu.

"Lagi diusahakan, kita cari jalan perdamaian dengan mereka. Saya mengundang Virgoun tapi Virgoun nggak dateng, saya WA nggak dijawab, saya mau tadinya persuasif sama mereka, apa sih mau mereka," ujar Fanny Yunara.

Sang kakak juga menyayangkan sikap keluarga Virgoun yang terus menyudutkan Inara Rusli dalam setiap kesempatan.

"Dari mereka kan bikin statement terus bikin video terus menghina-hina kita, bilang Ina nothing lah, cuma buat saya ya udah lah, apa sih yang dipikiran mereka, kenapa sih mesti panjang-panjang, apa sih kekurangan kita," ucap Fanny Yunara.

Simak Video "Inara Rusli Desak Virgoun untuk Segera Bayar Royalti"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

Adblock test (Why?)


Kakak Inara Rusli Sentil Virgoun, Dahulu Sempat Minta Modal untuk Menikah - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...