Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 23, 2024

Bocah Wanita di Boltim Sempat Memelas 'Bunda' Sebelum Dimutilasi Tante - detikSulsel

Bolaang Mongondow Timur -

Polisi mengatakan bocah wanita inisial TAM (8) di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut) sempat memohon belas kasih saat akan dimutilasi oleh tantenya, Arnita Mamonto alias Aning (19). Korban memelas dengan cara memanggil bunda kepada pelaku.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi mengatakan panggilan bunda yang dilontarkan korban ke pelaku bukannya tanpa alasan. Keduanya memang memiliki hubungan yang terbilang dekat.

"Ya dekat sekali. Makanya waktu mau ditebas, didorong ditindis badannya, dia sempat bilang bunda, jangan bunda," kata AKBP Sugeng Setyo Budhi kepada detikcom, Sabtu (20/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Panggilan bunda kan kita bisa tahu sendiri (menunjukkan kedekatan pelaku dengan korban)" katanya.

Pelaku Aning sendiri sempat mengungkapkan penyesalannya telah menghabisi nyawa keponakannya sendiri. Pelaku mengungkapkannya saat jumpa pers di Mapolres Boltim, Jumat (19/1).

"Kita (saya) rasa penyesalan, rasa takut," ujar pelaku.

"Dan rasa kasihan lantaran ada lihat depe muka amper mo gila ada cari depe anak (rasa kasihan karena melihat wajah orang tua korban hampir menjadi gila saat mencari anak mereka)" ungkapnya.

Detik-detik Pelaku Mutilasi Korban

Peristiwa pembunuhan bermula saat pelaku melihat korban bersama ibunya berada di rumah neneknya di Kecamatan Tutuyan, Boltim, Kamis (18/1) pukul 10.30 Wita. Pelaku yang melihat perhiasan milik korban kemudian merencanakan pembunuhan.

"Kemudian pelaku pergi ke rumah neneknya. Sesampainya di sana pelaku mengajak korban untuk pergi ke rumah pelaku. Saat korban di rumah pelaku, korban disuruh untuk menunggu karena pelaku akan menitipkan anak pelaku kepada perempuan Wira Mamonto yang adalah tante pelaku," ujar Sugeng kepada wartawan, Jumat (19/1).

Setelah menitipkan anaknya, pelaku kembali ke rumah dan mengajak korban untuk mengambil sayur. Pelaku juga sudah membawa sebilah pisau untuk menjalankan aksinya.

"Sekitar pukul 11.00 Wita, pelaku bersama korban berjalan kaki ke lorong baret, Desa Tutuyan III, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim. Dengan membawah sebilah pisau, pelaku dan korban melewati jalan belakang," jelasnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya..

Adblock test (Why?)


Bocah Wanita di Boltim Sempat Memelas 'Bunda' Sebelum Dimutilasi Tante - detikSulsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...