Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2023

Kiki Fatmala Sempat Koma Sebelum Meninggal Dunia - detikHot

Jakarta -

Artis Kiki Fatmala meninggal dunia pagi ini (1/12/2023) di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diketahui, pemeran dalam Si Manis Jembatan Ancol itu sebelumnya memang mengidap kanker paru-paru.

Menurut keterangan keluarga, kondisi kesehatan Kiki Fatmala beberapa minggu ke belakang memang sudah mulai menurun hingga membuatnya koma.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pagi ini jam 5 pagi karena kanker paru-paru yang sudah menyebar. Dia sudah berjuang dua tahun, satu bulan terakhir ini memang sudah tidak bisa lagi, dia sudah menyerah karena penyakitnya," kata Anna, adik Kiki Fatmala saat ditemui di rumah duka kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Lima minggu ke belakangnya dia udah down, dan minggu ini dia masuk ke fase koma. Abis itu hari ini jam 5 pagi dia meninggal," timpal Christopher, suami Kiki Fatmala.

Pada saat kondisinya menurun, keluarga sempat mengajak Kiki Fatmala untuk dibawa ke rumah sakit. Namun, sang artis menolak ajakan tersebut.

"Dia gak mau dirawat di RS lagi dan kami ambil keputusan nggak dirawat di RS dan dirawatnya di rumah sampai akhirnya," ujar Christopher.

Minggu terakhir kondisi Kiki Fatmala jauh menurun hingga membuatnya tidak sadarkan diri dan koma.

"Kalau minggu pertama masih sadar, minggu terakhir sudah nggak sadar sudah masuk ke koma," pungkasnya.

(ahs/aay)

Adblock test (Why?)


Kiki Fatmala Sempat Koma Sebelum Meninggal Dunia - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...