Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2023

Firli Bahuri Sempat Menyapa Alex Tirta saat Pemeriksaan di Bareskrim - Okezone News

JAKARTA - Ketua KPK non-aktif Firli Bahuri mengaku sempat saling pandang dengan saksi Alex Tirta saat hendak menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan pemerasan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jumat (1/12/2023).

"Kita tidak membahas sesuatu tetapi memang ruangan terbuka tentulah kita saling pandang kita juga bersapa karena beliau juga teman lama saya sahabat lama saya pemain bulu tangkis," kata Firli setelah pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jumat (1/12/2023).

Namun Firli tidak menjelaskan apakah peristiwa saling pandang itu terjadi sebelum atau sesudah pemeriksaan.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Bos Alexis sekaligus Ketua Harian PP PBSI, Tirta Juana Darmadji alias Alex Tirta juga mengaku sempat bertemu Firli Bahuri.

"Tadi ada sempet ketemu juga (sama Firli). Ya sempet sebatas salam aja yah," kata Alex usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim, Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Diketahui, hari ini penyidik gabungan dari Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri memeriksa Firli Bahuri, Alex Tirta hingga Brigadir Jenderal Polisi Anom Wibowo, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Jenderal Kekayaaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

BACA JUGA:

Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi (Wadirtipikor) Bareskrim Polri Kombes Arief Adiharsa mengatakan, Firli Bahuri dicecar sebanyak 40 pertanyaan.

"Tersangka diperiksa sebanyak 40 pertanyaan," kata Arief Adiharsa, Jumat (1/12/2023) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


Firli Bahuri Sempat Menyapa Alex Tirta saat Pemeriksaan di Bareskrim - Okezone News
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...