Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2023

Suami Sempat Tutupi Jadi Korban Penipuan dari Kiki Amalia - detikHot

Jakarta -

Keluarga Kiki Amalia tengah dirundung masalah. Suaminya, Agung Nugraha mengalami penipuan sampai miliaran rupiah karena bisnis batu bara dan merugikan namanya. Agung sempat menyembunyikan masalah ini dari Kiki Amalia.

Kiki Amalia mengaku baru mengetahui penipuan yang dialami sang suami belum lama ini. Agung sengaja tak memberitahu Kiki Amalia karena tak mau buat sang istri stres.

"Aku baru tahu setelah menikah," kata Kiki Amalia saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Biar saya sendiri saja yang nanggung, istri saya jangan dibiarkan stres," timpal Agung.

Semua bermula ketika Agung Nugraha bertemu dengan seorang pria bernama Ahmad. Pria itu menawarkan bisnis batu bara kepada Agung dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Agung percaya kepada pria yang baru dikenalnya dan memberikan uang yang nominalnya terbilang besar. Hampir 12 bulan lamanya, barang yang dijanjikan Ahmad belum juga diterima oleh Agung.

"Ya lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Ada (kerugian) lah ya, (seharga) 5-6 mobil Alphard," kata Agung Nugraha.

"Jadi saya percaya sama orang itu, saya kan bisnis batu bara, ada batu dengan spek lain, saya percayakan ke dia, saya kasih uang, barangnya sampai saat ini nggak ada," tutur Agung Nugraha.

Pada Maret 2023, Agung melaporkan kasusnya ke Polres Samarinda, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan sama sekali. Kiki Amalia sebagai istri memohon agar kasus ini menjadi perhatian. Itu karena jumlah uang yang dibawa kabur tidaklah sedikit.

"Saya minta atensi pada Bapak Kapolri, Bapak Listyo, saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama. Saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan. Ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali," ujar Kiki Amalia.

"Saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses," sambungnya.

Ahmad yang diduga sebagai pelaku penipuan ini diketahui merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur. Ia kerap tampil layaknya seorang pemuka agama.

Agung mengatakan bahwa ia percaya kepada Ahmad karena sering berbicara tentang agama. Namun, setelah diselidiki, ternyata Ahmad hanya memanfaatkan kepercayaan Agung untuk menipunya.

"Saya kenal, saya percaya ke dia karena dia selalu berbicara, dia keturunan Rasul, Habib, saya percaya karena dia berbicara soal agama, tapi keadaannya berbeda, dan setelah ditelusuri ternyata berbeda," ujar Agung Nugraha.

"Saya memang pengin nambah dan pengin ada orang kepercayaan di sana dengan spek batu yang berbeda, ngomongnya baik, keagamaan terus, ternyata pas dicek, bukan," tukas Agung.

Simak Video "Kiki Amalia Umumkan Kehamilan Anak Pertama di Usia 41 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Adblock test (Why?)


Suami Sempat Tutupi Jadi Korban Penipuan dari Kiki Amalia - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...