Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2023

Sempat Dikabarkan Bangkrut, 8 Potret Rumah Pak Tarno yang Terlihat Sederhana tapi Luasnya 2 Hektar - Punya ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sutarno atau akrab di sapa Pak Tarno sempat dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga hidup susah. Namun faktanya, kabar tersebut hanya isu belaka lantaran pesulap dan komedian berusia 73 tahun ini membantah berita yang beredar.

Pak Tarno sebelumnya telah mengklarifikasi berita yang beredar dan mengaku bahwa kondisi ekonominya tidak mengalami masalah. Ia juga menegaskan dirinya memiliki beberapa aset berupa rumah, kendaraan, dan properti lainnya.

Salah satunya rumah Pak Tarno yang sukses bikin melongo lantaran luasnya sampai 2 hektar. Penasaran seperti apa potret rumah Pak Tarno? Selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Potret Rumah Pak Tarno

Rumah Pak Tarno sukses mencuri perhatian netizen. Melansir dari program SOBAT MISQUEEN melalui channel TRANS7 OFFICIAL, terlihat kediaman Pak Tarno yang begitu luas. Menariknya, Properti ini tidak hanya digunakan sebagai tempat tinggal, tetapi juga dimanfaatkannya sebagai lokasi usaha. Tidak kalau rumahnya ini juga dikembangkan dengan investasi yang menguntungkan.

2. Luasnya 2 Hektar

Terlihat sangat luas banget, ukuran rumah Pak Tarno dari ujung ke ujung ternyata mencapai berhektar-hektar. Pak Tarno dengan antusias membeberkan fakta menarik mengenai propertinya. Ya, terungkap kalau rumah Pak Tarno luasnya mencapai 2 hektar. Lahan seluas 2 hektar tersebut menjadi bukti kesuksesan Pak Tarno.

3. Ada Tempat Bisnis Jual Beli Mobil

Salah satu aspek menarik dari properti ini adalah kemungkinan pengembangannya. Lahan yang luas memberikan kesempatan untuk berinovasi dan menciptakan sesuatu yang lebih dari sekadar rumah. Pak Tarno terlibat dalam beragam usaha di rumahnya termasuk jasa jual beli mobil. Sebagai informasi, Pak Tarno punya lebih dari satu aset mobil.

4. Buka Tempat Pemancingan

Rumah multifungsi Pak Tarno ini juga terdapat spot untuk tempat pemancingan. Tempat pemancingan yang didirikan oleh Pak Tarno tak hanya sekadar kolam ikan biasa, melainkan sebuah destinasi rekreasi yang menarik bagi pecinta dunia mancing. Bahkan ada danau buatan berukuran lebar lengkap dengan saung dari bambu.

5. Punya Taman Hiburan

Selain itu, rumah Pak Tarno juga memiliki fasilitas wahana ala tempat rekreasi. Lahan yang dimilikinya dijadikan sebagai ruang rekreasi dengan beberapa fasilitas untuk liburan anak-anak. Berbagai wahana yang disajikan menciptakan suasana yang seru dan menghibur. Meskipun demikian, sekarang bisnis tersebut tengah berhenti sementara waktu.

6. Fasilitas Wahana Bernilai Fantastis

Fasilitas wahana hiburan di rumah Pak Tarno ini kabarnya nominalnya cukup fantastis. Pasalnya, Pak Tarno sudah melakukan investasi besar untuk setiap fasilitas wahana. Seperti bombom car menghabiskan dana sebesar 6 juta. Belum beberapa fasilitas lainnya nilainya cukup besar. Bahkan, diakui salah satu asisten Pak Tarno biaya renovasi seperti pengurukan danau buatan bisa saja tembus hingga miliaran.

7. Tampilannya Sederhana

Rumah Pak Tarno ini terlihat sederhana tidak dipenuhi dengan barang-barang mewah. Interior rumahnya mencerminkan sisi sederhana dari pribadi Pak Tarno, yang tampaknya lebih memprioritaskan kenyamanan daripada kemewahan.

8. Simpan Banyak Koleksi Wig

Pak Tarno dikenal dengan penampilannya yang nyentrik pakai wig. Rupanya, ia punya banyak koleksi wig yang jumlahnya mencapai ratusan. Meski begitu, harga wig Pak Tarno diakui tidak sampai satu juta.

Itulah potret rumah Pak Tarno yang luas banget sampai dua hektar. Gimana menurutmu KLovers?

Adblock test (Why?)


Sempat Dikabarkan Bangkrut, 8 Potret Rumah Pak Tarno yang Terlihat Sederhana tapi Luasnya 2 Hektar - Punya ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...