Rechercher dans ce blog

Friday, September 8, 2023

Profil Jushana: Pevoli Putri Andalan Sulawesi Tenggara yang Sempat Geluti Taekwondo - Bola.net

Bola.net - Profil Jushana, pemain voli putri andalan skuad Sulawesi Tenggara di Kapolri Cup 2023. Seperti yang diketahui, tim voli putri Sulawesi Tenggara menjadi salah satu tim yang tampil apik di turnamen itu. Mereka menduduki peringkat ketiga.

Penampilan apik Sulawesi Tenggara pun tak lepas dari kontribusi Jushana, yakni pemain yang memiliki peran sebagai outside hitter. Jushana bahkan sempat menjadi salah satu kandidat MVP atau pemain terbaik. Namun, gelar tersebut jatuh ke tangan Agustin Wulandari dari Kalimantan Barat.

taboola mid article

Setiap kali skuad putri Sulawesi Tenggara bermain, Jushana pun selalu menjadi salah satu pemain yang sangat produktif meraup poin. Alhasil, pevoli berusia 22 tahun ini pun mencuri perhatian banyak pencinta voli Tanah Air.

Adblock test (Why?)


Profil Jushana: Pevoli Putri Andalan Sulawesi Tenggara yang Sempat Geluti Taekwondo - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...