Rechercher dans ce blog

Friday, September 8, 2023

Cerita Angel Pieters Sempat Tak Sadar Hamil padahal Sudah Rasakan Beragam Gejalanya - HaiBunda

Jakarta -

Tanda awal kehamilan bisa jadi berbeda pada setiap Bunda. Tak sedikit juga Bunda yang tak menyadari bahwa sedang berbadan dua karena tanda-tandanya yang terasa sangat samar. Bahkan, pada beberapa wanita tanda awal kehamilan terasa sangat mirip dengan tanda-tanda menjelang datang bulan.

Seperti yang dirasakan oleh penyanyi cantik, Angel Pieterss yang saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Andreas Paramawidya Wisesa. Dalam unggahan di Instagram story pada akun Instagram pribadinya @angelpieters, ia membagikan cerita tentang kehamilannya yang tidak ia sadari selama beberapa waktu.

Cerita kehamilan pertama Angel Pieters 

Angel dan suaminya mengaku memang sangat ingin memiliki anak. Namun, karena setelah menikah mereka kerap berada di kota bahkan negara yang berbeda, Angel dan Andreas sepakat ingin benar-benar memulai program hamil di tahun depan.


“January married, and sebenernya aku dan suami are really looking forward to have kids, tp karena satu dan dua hal we were thingkin probably have it next year since kita berdua lagi bisa spend banyak waktu berdua. No rush,” tulis Angel. 

Namun, nyatanya takdir membuat keinginan Angel dan Andreas terkabul lebih cepat. Belum genap satu tahun pernikahan pasangan ini akan segera di karuniai seorang anak. 

Kabar bahagia ini diumumkan Angel melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya. Pada unggahan yang berbentuk video tersebut Angel membagikan beberapa momen kehamilannya.  Kabar gembira ini tentunya disambut baik oleh teman dan pengikutnya di Instagram.

“Finally the news is out!! So happy for you my love,” tulis akun @natashatrisyani, pada kolom komentar di unggahan yang dibagikan Angel.

Angel Pieters sempat tak menyadari kehamilannya

Angel sempat tidak menyadari dirinya tengah berbadan dua, padahal sudah rasakan beragam gejalanya. Angel mengira beberapa perubahan yang terjadi pada dirinya adalah gejala kedatangan tamu bulanan.

Belum mengetahui dirinya tengah mengandung, Angel pun tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Bahkan, sehari sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan Angel masih sempat berpesta di salah satu klub di kota New York bersama teman-temanya. Untungnya, hal tersebut tak membawa dampak negatif untuk bayi dalam kandungannya

Beberapa gejala yang Angel rasakan adalah kulit berjerawat, nafsu makan meningkat drastis, dan perubahan fisiknya yang menurutnya semakin membengkak. Gejala ini ia rasakan untuk waktu yang cukup lama sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melakukan pemeriksaan dengan test pack.

“Di apotik juga iseng ikutan beli-beli. Beli pembalut karena yakin banget dalam beberapa hari ini akan datang bulan. Pas lagi mau bayar ngeliat test pack dan iseng aja beli (tapi bener2 gaada feeling aku hamil), but somehow beli aja gatau kenapa se iseng itu,” tulis Angel.

Setelah melakukan test pack ternyata hasil yang didapat adalah positif. Angel dan suaminya tentu sangat gembira menerima kabar ini dan berharap yang terbaik untuk calon anak pertama mereka.

Tanda-tanda awal kehamilan dan menstruasi memang terkadang terasa sangat mirip sehingga sulit untuk dibedakan. Namun, pada dasarnya tetap terdapat beberapa perbedaan yang perlu untuk Bunda pahami dan ketahui. Simak lebih lengkap pada halaman selanjutnya ya Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)


Cerita Angel Pieters Sempat Tak Sadar Hamil padahal Sudah Rasakan Beragam Gejalanya - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...