Rechercher dans ce blog

Thursday, August 10, 2023

VIDEO AKBP Toni dan Armuji Akhirnya Damai Usai Sempat Bentak-bentakan di Lahan Sengketa - Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce Bersama Kabagops AKBP Toni Kasmiri telah bertemu Wakil Walikota Surabaya Armuji dan keduanya sudah Saling memaafkan atas kesalahfahaman yang terjadi saat pembebasan lahan sengketa yang dilakukan oleh PN Surabaya.

Keduanya juga sudah bersepakat untuk tidak memperbesarkan masalah yang ada.

AKBP Toni Kasmiri dan Wakil Walikota Surabaya Armuji sudah melakukan mediasi dengan didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce.

Kapolrestabes Surabaya mengajak Toni dan Armuji ngopi bareng di Kedai Kopikalyan yang berada di Jalan dr Soetomo, Tegalsari, Surabaya. Toni mengaku pertemuan berlangsung cair dan penuh keakraban.

Dalam pertemuan itu, didapati bahwa ketegangan yang terjadi di lokasi eksekusi semata karena kesalahpahaman. Toni dan Armuji pun kemudian saling memaafkan atas apa yang sempat terjadi antara keduanya.

Kombes Pasma dan Toni hadir dengan mengenakan seragam Polri. Sementara Armuji mengenakan kemeja putih. Ketiganya duduk di kursi dan meja berwarna cokelat.

Ada juga foto yang memperlihatkan Kombes Pasma, Toni, dan Armuji saling bertumpang tangan, sebagai tanda damai.

Kepala Bagian (Kabag) OPS Polrestabes Surabaya, AKBP Toni Kasmiri terekam kamera memarahi dan membentak Wakil WAli Kota Surabaya Armuji, hingga videonya viral.

Peristiwa ini terjadi saat proses eksekusi objek sengkata di Dukuh Pakis Surabaya, pada Rabu (9/8/2023).

Dalam video yang beredar, AKBP Toni terlihat membentak Armuji karena dianggap menghalangi juru sita yang sedang bekerja.(*)

VO: Suhiya Zahrati
Editor Video: Muhammad Aulia

Adblock test (Why?)


VIDEO AKBP Toni dan Armuji Akhirnya Damai Usai Sempat Bentak-bentakan di Lahan Sengketa - Serambinews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...