Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2023

Terbongkar, Tottenham Sempat Persulit Transfer Harry Kane ke Bayern Munchen! - Bola.net

Bola.net - Sebuah kabar tak sedap menyertai proses kepergian Harry Kane dari Tottenham, saat pihak klub melarangnya meninggalkan tempat latihan pada jam-jam terakhir sebelum kepindahannya ke Bayern Munchen pada musim panas.

Sang penyerang pindah ke Jerman dalam sebuah transfer yang bisa dibilang menjadi berita utama musim panas ini dengan banderol mencapai 100 juta poundsterling, mengakhiri masa baktinya selama hampir 20 tahun bersama tim Premier League tersebut.

taboola mid article

Pemain berusia 30 tahun ini telah mencetak 280 gol dan 64 assist dalam 435 pertandingan bersama The Lilywhites dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub.

Namun, Kane tampaknya tidak mendapatkan perlakuan seperti seorang legenda klub di hari terakhir saga transfernya ke Bayern. Tottenham dinilai mempersulit langkah sang pemain untuk pindah ke Allianz Arena kala itu.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Adblock test (Why?)


Terbongkar, Tottenham Sempat Persulit Transfer Harry Kane ke Bayern Munchen! - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...