Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2023

Ratu Kecantikan Tewas Kecelakaan, Sempat Bahas Pemakaman di Instagram - Wolipop

Jakarta -

Ratu Kecantikan Venezuela Ariana Viera tewas secara mengenaskan. Dia tewas dalam kecalakaan mobil karena tertidur saat menyetir di jalanan Orlando, Florida, AS pada 13 Juli.

Ibunya Vivian Ochoa mengklaim dia menabrak kendaraan di depannya setelah tidak sadarkan diri. Vivian mengatakan paramedis bergegas ke lokasi kejadian dan berusaha membuat Ariana tetap hidup, tetapi wanita 26 tahun itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Tim medis berusaha menghidupkan Ariana namun kemudian ia mengalami serangan jantung," ungkap Vivian, seperti dikutip The Sun.

Sang ibu menjelaskan bahwa Ariana tertidur saat menyetir. Diakui Vivian putrinya itu tampaknya mengalami kelelahan.

Dalam situasi yang tragis, Ariana ternyata telah memposting video di halaman Instagram-nya pada bulan Mei dengan keterangan tentang pemakaman.

"Merekam diriku sendiri untuk pemakamanku di masa depan karena selalu aku yang ada di video, tidak ada orang lain yang melakukannya," keterangannya.

Ariana tengah merintis karier internasionalnya. Dia memegang juara sebagai Miss Venezuela dan akan memeperebutkan juara Miss Latin America dan Miss World di tahun ini.

Ariana juga tengah mempersiapkan diri untuk memulai debut modellingnya di New York. Sayangnya, dia tewas saat masih banyak cita-cita yang ingin dikejar.

Simak Video "Cara 3 Ratu Kecantikan Dunia Hadapi Bullying di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Adblock test (Why?)


Ratu Kecantikan Tewas Kecelakaan, Sempat Bahas Pemakaman di Instagram - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...