Rechercher dans ce blog

Friday, July 7, 2023

Warga Cerita Ibu Bayi yang Jasadnya Disimpan di Freezer Sempat ke Klinik - detikNews

Kota Tangerang -

Pria inisial S (40) membuat geger warga di Jalan Tanah Seratus RT 03 RW 12, Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. S menyimpan jasad bayinya selama dua hari dalam freezer karena tak punya uang untuk memakamkannya.

Seorang warga bernama Nita (34) mengaku sempat mengetahui istri S, AA (33), pergi ke klinik. AA pergi ke klinik beberapa hari sebelum suaminya ketahuan menyimpan jenazah anaknya di freezer.

"Kemarin juga dia sakit dibawa ke klinik situ (depan warung) berobat juga. Aku tanya dia jalan, 'Kenapa, Mbak? Meriang?' dia cuma manggut-manggut doang," kata Nita, ditemui detikcom di lokasi, Kamis (6/7/2023).

Menurut Nita, AA saat itu tidak terlihat sedang hamil. Namun, kata dia, AA terlihat lesu.

"Cuma memang keadaannya sudah loyo, nggak (kelihatan hamil)," imbuhnya.

Nita mengungkapkan AA saat itu berobat ke klinik ditemani suaminya dan dua anak kecil. Nita kurang mengetahui apakah dua anak kecil itu juga anak pasangan S dan AA.

"Berobat sama suaminya, sama anaknya, anak kecil. Tapi nggak tahu anaknya, nggak tahu anak siapa. Yang penting ada anak kecilnya saja sekitar anak saya, 4 tahunan deh. Ada adik-kakak di bawah 4 tahun lagi ada, pokoknya dua aja, pokoknya adik kakak. Mungkin yang kecil 2 tahunan, sudah bisa jalan," bebernya.

Sosok yang Tertutup

Nita tidak begitu mengenal S dan istrinya, AA (33). Nita, yang berjualan mi ayam di gang menuju kontrakan S, menyebutkan S dan AA tertutup.

"Kalau kesehariannya sih kita nggak tahu ya karena tertutup. Nggak pernah ada yang tahu dia kerjanya apa, itu nggak tahu. Namanya siapa pun kita nggak ada yang tahu," kata Nita.

Nita menyebutkan pernah beberapa kali bertemu dengan S dan AA. Namun ia tidak tahu seluk-beluk S dan AA.

"Tahu mah tahu (ngontrak di sana). Setiap hari dia lewat. Berangkat pagi pulang sore, cuma nggak pernah negor. Dua-duanya bareng, nggak (kelihatan kerja) karena pakaiannya juga celana pendek biasa, nggak rapilah. Kalau kerja, kan rapi ya," katanya.

"Aku kadang negor duluan, 'Baru pulang, Mbak?' paling (dijawab), 'Iya' gitu doang," katanya.

Simak juga Video 'Fakta-fakta Aksi Biadab Rudy Bunuh 7 Bayi Hasil Inses dengan Anaknya':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/dhn)

Adblock test (Why?)


Warga Cerita Ibu Bayi yang Jasadnya Disimpan di Freezer Sempat ke Klinik - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...