Rechercher dans ce blog

Monday, July 10, 2023

Sempat Bikin Panik Followers Ternyata Ini Alasan Judika Hapus Foto di Instagram - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Pelantun tembang ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja’, Judika, akhirnya bongkar rahasia mengapa dirinya sempat menghapus foto-foto di akun instagramnya. Bahkan, sempat juga mengunggah ucapan terimakasih kepada penggemar.

Ternyata, juri dari Indonesia Idol itu bakal menggelar konser tour Asia. Hal itu terungkap lewat video yang diunggah di akun instagram pribadinya (@jud1ka) pada Minggu (9/7) kemarin.

Ada dua video yang diunggah. Pertama, menampilkan potongan-potongan komentar para penggemar yang meminta Judika menggelar konser di negara mereka, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong dan lain-lain.

Sementara video kedua, menampilkan transisi hitungan angka mundur dari 10 hingga 1 yang kemudian memunculkan tulisan konser tour.

Baca Juga: Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Siap Jadi Senjata Baru Samsung di Segmen Smartphone Lipat

“ASIA ARE YOU READY?” demikian tulisan yang muncul di akhir video, dikutip JawaPos pada Senin (10/7).

Belum disebutkan pasti kapan dan di mana saja konser tour asia Judika akan digelar. Namun, alih-alih mendapat dukungan dari followers, Judika justru dihujani komentar kekecewaan.

Pasalnya, Judika dinilai telah menipu atau melakukan prank kepada para penggemar, dengan berpura-pura sedang terjadi sesuatu yang tidak baik-baik saja.

“Harus gitu amat ya kalau mau konser? Padahal kan bukan artis baru dan gak pernah ada sensasi, koq tumben pakai gimick dulu untuk menarik perhatian orang?” tulis akun @g*ltom.ernit*.

Baca Juga: Cegah Antraks, 125 Warga Gunungkidul Diberi Profilaksis

Netizen lain pun menjawab dengan pendapat serupa. Menurutnya, Judika yang sudah dikenal sebagai musisi senior dirasa tak perlu melakukan trik marketing yang semacam ini.

“Kenapa Bang Jud pake strategi marketing dengan gimmick kaya gini? Sekelas judika loh yang udah punya nama dan penyanyi legend di Indonesia, pake gimmick kaya gini malah nurunin citra lu Bang Jud sebagai penyanyi legend Indonesia malah kaya artis baru yang lagi nyari-nyari popularitas padahal tanpa kaya gitu lu udah punya nama di Indonesia, kaya gini malah nurunin nama lu sendiri Bang Jud... jdi ga respect dan kurang professional,” kata akun @angl*withy*u.

Adblock test (Why?)


Sempat Bikin Panik Followers, Ternyata Ini Alasan Judika Hapus Foto di Instagram - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...