Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2023

SEA V League: Farhan dan Doni Sempat Sakit Jelang Indonesia vs Vietnam - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Voli Indonesia sempat terganggu dengan persiapan sejumlah pemain sebelum mengalahkan Vietnam 3-1 di SEA V League 2023 seri kedua, Jumat (28/7), setelah Farhan Halim dan Doni Haryono sakit.

Indonesia meraih kemenangan pada laga pertama SEA V League 2023 seri kedua di Santa Rosa, Filipina. Tim asuhan Jiang Jie itu menang 25-23, 21-25, 25-14, dan 25-23.

Asisten pelatih Indonesia, Erwin Rusni, mengatakan permainan Fahry Septian dan kawan-kawan belum 100 persen saat mengalahkan Vietnam. Selain masih bermasalah dengan receive atau penerimaan bola pertama, sejumlah pemain juga mengalami sakit.

Farham Halim dan Doni Haryono sempat mengalami sakit sebelum melawan Vietnam. Keduanya sempat bermain saat Timnas Voli Indonesia mengalahkan Vietnam 3-1, tapi tidak dalam kondisi 100 persen.

"Hasil pertandingan tadi kami masih kurang puas. Masih ada kesalahan seperti biasa, bola pertama [penerimaan]," ujar Erwin yang merupakan salah satu legenda voli Indonesia.

"Farhan dan Doni, satu hari menjelang pertandingan mengalami kendala panas-dingin karena cuaca di Filipina kurang baik, hujan dan angin sehingga mengganggu kondisi pemain. Alhamdulillah menjelang pertandingan awal mereka bisa main walau kondisi masih kurang baik," ujar Erwin.

Kemenangan atas Vietnam membuat Indonesia untuk sementara memuncaki klasemen SEA V League 2023 seri kedua. Hasil itu didapat setelah Thailand hanya mampu menang 3-2 atas Filipina.

Pada pertandingan kedua, Sabtu (29/7), Timnas Voli Indonesia akan melawan tuan rumah Filipina mulai pukul 17.00 WIB. Sementara Thailand akan bertemu Vietnam.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)


SEA V League: Farhan dan Doni Sempat Sakit Jelang Indonesia vs Vietnam - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...