Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2023

Alasan Indonesia Sempat Kecolongan 1 Set dari Vietnam di SEA V League - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Voli Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1 dalam laga SEA V League 2023 Seri 2 di Filipina, Jumat (28/7).

Indonesia unggul 25-23 pada set pertama, tetapi kalah 21-25 di set kedua. Namun, Farhan Halim dan kawan-kawan bisa bangkit dan memenangkan set ketiga serta keempat dengan skor 25-14 dan 25-23.

Sebelumnya, dalam seri pertama SEA V League di Sentul, Bogor, Timnas Voli menang dengan skor 3-0. Ketika itu Vietnam kepayahan melawan Indonesia. Kini Indonesia dibuat agak keteteran.

Asisten pelatih Timnas Voli Putra Indonesia Erwin Rusni menilai pemain tampil kurang memuaskan dalam laga ini. Erwin pun membeberkan alasan mengapa tim Merah Putih kurang garang.

"Hasil pertandingan tadi kami masih kurang puas. Masih ada kesalahan seperti biasa, bola pertama [penerimaan]," kata Erwin seusi pertandingan dilansir dari Humas PBVSI.

"Ada dua pemain kita, Farhan dan Doni, satu hari menjelang pertandingan mengalami kendala panas dingin dikarenakan cuaca di Filipina kurang baik, hujan dan angin sehingga mengganggu kondisi," ujarnya.

Kendati sempat tak enak badan, Farhan dan Doni tetap berusaha pulih. Setelah istirahat cukup, panas di tubuh Farhan dan Doni turun. Kedua pemain akhirnya dimainkan oleh Jeff Jiang Jie.

"Dan alhamdulillah menjelang pertandingan awal mereka [Farhan dan Doni] bisa main walaupun kondisi masih kurang baik," ucap Erwin menjelaskan kondisi kedua pemain tersebut saat pertandingan.

Berikutnya Timnas Voli Putra Indonesia akan bentrok dengan tuan rumah Filipina pada Sabtu (29/7). Sebelumnya saat bentrok di Sentul, Filipina disikat dengan tiga set langsung.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)

Adblock test (Why?)


Alasan Indonesia Sempat Kecolongan 1 Set dari Vietnam di SEA V League - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...