Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Rumah Reyot Putri di Jakut Sempat Jadi Tempat Menongkrong Anak Muda - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah reyot Dyah Aristi Kusuma Putri (42) yang penuh puing di wilayah Jakarta Utara sempat dijadikan tempat perkumpulan muda mudi untuk hal negatif.

Hal tersebut diungkapkan Ramlah Harahap (74), eks Ketua RT 014/RW 015 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara saat diwawancarai pada Senin (24/7/2023).

Sebagai informasi, Putri merupakan anak tunggal yang hidup sebatang kara di rumah reyot penuh puing di Jalan Mayangsari III, Blok E-13, RT 014/RW 15, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Dia hidup di rumah itu tanpa adanya aliran listrik.

"Soal untuk berbuat mesum, saya tidak melihat, tapi memang mereka ada kumpul-kumpul di situ, laki dan perempuan," ungkap Ramlah.

Baca juga: Kisah Putri, Hidup Sebatang Kara di Rumah Reyot Tanpa Listrik dan Penuh Puing di Jakut

Mengetahui hal tersebut, akhirnya Ramlah melapor ke polisi setempat untuk ditindaklanjuti. Alhasil, muda mudi tersebut digelandang ke kantor polisi.

"Sempat pikir. Ya narkoba atau apa gitu ya anak-anak kayak gitu, tapi kan enggak pernah lihat. Nah, kalau siang-siang, mereka pada tiduran, jadi ramai-ramai," tuturnya.

Saat ditanya apakah Putri mengetahui tempat tinggalnya dimanfaatkan oleh muda mudi untuk hal negatif, Ramlah membenarkannya.

"Justru Mbak Putri itu tahu. Kan dia orangnya kayak gitu. Dia tuh, yang penting dikasih rokok ya, ya anak-anak di kumpul di situ, silakan saja," ucap Ramlah.

Setelah dia melaporkan ke pihak kepolisian, sudah tidak ada lagi muda mudi yang membuat perkumpulan di rumah Putri.

Diduga depresi

Adblock test (Why?)


Rumah Reyot Putri di Jakut Sempat Jadi Tempat Menongkrong Anak Muda - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...