Rechercher dans ce blog

Thursday, July 13, 2023

Listrik Sempat Padam Saat Prabowo Sampaikan Paparan di Acara Apeksi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Peristiwa pemadaman listrik terjadi saat Menhan Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam salah satu panel diskusi di rangkaian kegiatan Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7).

Seperti diketahui, Prabowo hadir menjadi tamu dalam acara tersebut, bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Eks Gubernur DKI Anies Baswedan.

Pantauan CNNIndonesia.com, padamnya listrik terjadi sekitar 30 detik saat Prabowo naik panggung. Listrik padam saat Prabowo memulai pemaparan program yang disampaikan kepada seluruh wali kota se-Indonesia.

"Ya mati lampu," riuh hadirin di dalam lokasi diskusi panel Apeksi.

Namun, pemadam listrik tersebut tidak berlangsung lama dan setelah listrik menyala kembali acara diskusi panel tersebut berlanjut.

Prabowo sempat menjawab pertanyaan Ketua Apeksi, Bima Arya terkait dengan satu kata mengenai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

"Satu pertanyaan Pak Menhan tentang Ganjar dan Anies," kata Bima, Kamis (13/7).

"Satu kata tentang Ganjar," tanya Bima.

"Gubernur," jawab Prabowo.

"Satu kata tentang Anies," tanya lagi Bima.

"Professor," jawab singkat Prabowo.

(mir/ain)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Listrik Sempat Padam Saat Prabowo Sampaikan Paparan di Acara Apeksi - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...