Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Justyn Vicky Sempat Ngeluh Nyeri Leher Usai Tertimpa Barbel 210 Kg - detikNews

Denpasar -

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengungkapkan kondisi binaragawan Justyn Vicky alias Herman Fauzi (34) sesaat setelah lehernya tertimpa barbel seberat 210 kilogram. Saat itu, Vicky, yang masih dalam kondisi sadar, sempat mengeluhkan nyeri pada lehernya.

"Kondisi pasien mengeluh nyeri pada leher, kaki terasa lemas, dan jari-jari tangan terasa kesemutan," ungkap Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Denpasar Ida Bagus Joni Arimbawa, dilansir detikBali, Senin (24/7/2023).

Vicky pun langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Siloam menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar Pos Juanda. Namun, Joni mengaku tak tahu persis peristiwa yang menimpa anggota Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Klungkung tersebut.

"Kronologi kejadiannya kami tidak tahu. Ambulans kami diinfo setelah kejadian untuk mengevakuasi ke RS (RS Siloam)," ujarnya.

Sementara itu, Paradise Bali, pusat kebugaran tempat Vicky tertimpa barbel, hingga sekarang belum memberikan pernyataan soal insiden yang merenggut nyawa Vicky tersebut. Sebagai informasi, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (15/7) lalu.

"Mohon maaf, Mbak, untuk saat ini saya belum bisa memberikan komentar. Terima kasih," ucap Manajer Paradise Bali, Jiko Suherman, melalui pesan WhatsApp.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video 'Kronologi Tewasnya Binaragawan Justyn Vicky Usai Tertimpa Barbel 210 Kg':

[Gambas:Video 20detik]

(mae/idh)

Adblock test (Why?)


Justyn Vicky Sempat Ngeluh Nyeri Leher Usai Tertimpa Barbel 210 Kg - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...