Rechercher dans ce blog

Friday, June 9, 2023

Usai Bunuh Mertua, Suami di Parung Bogor Ngaku Siap Tanggung Jawab, Sempat Minta Maaf ke Ketua RT - Tribun Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Seorang pria berinisial M (57) tewas ditikam menggunakan pisau dapur di dalam rumahnya yang berada di Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Pelaku pembunuhan tersebut adalah menantunya sendiri yang diketahui berinisial R (31). R merupakan suami dari anak tiri korban.

Pembunuhan itu terjadi pada pagi hari, sebelum adzan Subuh berkumandang.

Ketua RT setempat, Muhammad Ali mengaku mengetahui kejadian tersebut dari laporan warga.

"Saya lagi tidur, dibangunin warga katanya ada pembunuhan. Habis Subuh itu saya langsung ngecek ke lokasi," ujarnya saat dijumpai TribunnewsBogor.com, Jumat (9/6/2023).

Setibanya di lokasi, ia melihat warga sudah berkumpul di luar rumah korban. Ia pun bergegas masuk ke rumah tersebut.

Ia pun terkejud melihat tubuh seorang pria dalam kondisi bersimbah darah dengan posisi tengkurap di atas tempat tidur.

"Saya keluar lagi, saya enggak berani buat ngangkat korban, jadi nunggu polisi," katanya

Sebelum polisi tiba ke TKP, Muhammad Ali mengatakan pelaku masih berada di dalam rumah tersebut.

Bahkan, pelaku sempat mengakui perbuatannya kepada Muhammad Ali.

"Dia mengakui dia pelakunya, dia cerita soal kejadian itu, katanya dua sampe tiga kali nusuk," terangnya.

Bahkan, ketika R diamankan oleh Muhammad Ali, R dalam kondisi seperti biasa.

Baca juga: Detik-detik Suami Bunuh Mertua di Parung Bogor, Korban Tewas Sebelum Adzan Subuh

Tujuan Muhammad Ali mengamankan R adalah untuk menghindari kesalahpahaman di antara warga yang sudah berkumpul.

"Dia sempet buka mobil, katanya mau ngamanin anak, terus saya pegang di amaninlah, karena khawatirnya warga emosi," katanya.

Lebih lanjut, Muhammad Ali mengaku, pelaku sempat meminta maaf kepada dirinya atas kejadian tersebut.

Kepada Muhammad Ali pelaku mengatakan bersedia mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Dia minta maaf sama saya katanya gara-gara saya nama pa RT jadi jelek, lingkungannya jelek, begini-begini. Kata saya engga apa-apa yang penting bertanggung jawab, kata dia saya siap bertanggung jawab jangankan ke pa RT, ke polisi aja saya siap," tandasnya.

Tak berselang lama, pihak kepolisian dari Polsek Parung pun mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban dan mengamankan pelaku.

Adblock test (Why?)


Usai Bunuh Mertua, Suami di Parung Bogor Ngaku Siap Tanggung Jawab, Sempat Minta Maaf ke Ketua RT - Tribun Bogor
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...