Rechercher dans ce blog

Friday, June 9, 2023

Messi Sempat Berharap Kembali ke Barcelona Sebelum ke Inter Miami - Medcom.Id

Jakarta: Lionel Messi telah mengungkapkan, Rabu 7 Juni 2023, bahwa ia akan bergabung dengan klub Amerika Serikat milik David Beckham, Inter Miami. Namun, sebelum bergabung dengan Miami, Messi mengakui sangat ingin kembali ke Camp Nou, markas Barcelona.
 
Sebelum memutuskan pindah ke MLS (Liga Amerika Serikat), Messi memiliki 3 opsi klub yang menunggunya, yaitu Inter Miami, Barcelona, dan Al Hilal. Banyak sumber mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan klub Saudi Pro League tersebut dengan tawaran USD400 juta  per-tahunnya.
 
Sementara itu, desas-desus Messi yang akan segera kembali ke Camp Nou, membuat pihak Saudi Pro League mengatakan kepada The National bahwa mereka tidak mengharapkan Messi bermain di liga tersebut, di mana dia akan bergabung dengan saingan lama Cristiano Ronaldo, yang bermain untuk saingan Al Hilal, Al Nassr.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Barcelona, Messi adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah yang telah mengemas 672 gol. Kedatangannya selalu disambut pendukung llub Catalan tersebut, tetapi pihak Barca harus melakukan penyesuaian keuangan jika ingin memboyong La Pulga kembali.
 
“Saya benar-benar ingin kembali, saya sangat menantikannya. Namun, di sisi lain, setelah menjalani apa yang saya jalani, saya tidak ingin melalui situasi yang sama lagi dan harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi,” kata Messi dalam wawancara dengan surat kabar Spanyol, Diario Sport dan Mundo Deportivo, dikutip dari The National News.
 
“Saya mendengar bahwa mereka harus menjual pemain atau menurunkan gaji pemain. Saya tidak ingin melalui itu atau bertanggung jawab untuk mendapatkan sesuatu yang berkaitan dengan semua itu,” sambungnya
 
“Saya tidak ingin meninggalkan masa depan saya di tangan orang lain. Entah bagaimana, saya ingin membuat keputusan sendiri untuk diri saya sendiri, untuk keluarga saya,” tutupnya.
 
Messi mengklaim bahwa ia dan pihak Barca tidak pernah mengadakan pembicaraan kontrak walaupun proposal disahkan. (Jennifer Carorine Gouw/The National News)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

 

Adblock test (Why?)


Messi Sempat Berharap Kembali ke Barcelona Sebelum ke Inter Miami - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...