Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 21, 2023

Lady Akui Syahnaz Sempat Minta Maaf Tapi Tetap Selingkuh - SuaraMetro

Media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan suami Lady Nayoan, yakni Rendy Kjaernett.

Dalam pengakuannya, Lady mengkau sudah mengetahui perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett pada 2022 lalu.

Bahkan Lady membagikan tangkapan layar yang berisi chat dari Syahnaz, dimana ia mengaku salah dan meminta maaf.

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ungkap Syahnaz dalam pesan yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu (21/6/2023).

Baca Juga:Bos Borneo Kritik STY Tak Beri Lilipaly Menit Bermain, Nova Arianto Pasang Badan

Kendati demikian, Syahnaz disebut tetap berhubungan dan saling berkirim pesan mesra sampai saat ini.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yg lain?? @syahnazs @rendykjaernett1," sambung unggahan Lady Nayoan.

Lady pun menantang Syahnaz dan Rendy Kjaernett untuk membuka hubungan mereka di hadapan publik. Ia juga meminta keduanya untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing.

"Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANILAH selesaikan hubungan dengan istri & suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady lagi sambil kembali menandai akun Instagram Syahnaz dan Rendy.

Hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari pihak Syahnaz maupun Rendy Kjaernett.

Baca Juga:Genap Injak Usia ke-36, Ini 4 Fakta Menarik dari Ryeowook Super Junior

Adblock test (Why?)


Lady Akui Syahnaz Sempat Minta Maaf, Tapi Tetap Selingkuh - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...