Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 21, 2023

Hasil Rans Vs Persija: Sempat Unggul Macan Kemayoran Takluk 1-2 - Kompas.com - Kompas.com

KOMPAS.com - Persija Jakarta menelan kekalahan dari RANS Nusantara FC dalam laga persahabatan menjelang dimulainya Liga 1 2023-2024. 

Duel RANS Nusantara FC vs Persija di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (21/6/2023) berakhir dengan skor 2-1. 

Macan Kemayoran, julukan Persija, unggul terlebih dahulu berkat gol Alfriyanto Nico pada menit ke-61. 

RANS Nusantara FC lalu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul 2-1 berkat dua gol yang dicetak Antoni Putro Nugroho pada menit ke-77 dan 90+2.

Baca juga: Marko Simic Putar Balik ke Persija, Ada yang Belum Tuntas...

Adapun Persija yang menurunkan pemain pelapis pada babak pertama hanya memiliki 46 persen penguasaan bola, berbanding 54 persen milik RANS Nusantara FC.

Namun, skuad asuhan pelatih Thomas Doll itu menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol pada 45 menit pertama. 

Aji Kusuma sempat mendapatkan ruang untuk menjebol gawang RANS Nusantara FC yang dikawal oleh kiper Hilmansyah. 

Namun, tendangan Aji Kusuma dapat dibaca dan diblok Hilman. RANS juga nyaris mencetak gol saat pertandingan berjalan 38 menit. 

Baca juga: Persebaya Vs Persija, Saat Thomas Doll Tersihir Totalitas Bonek...

Evandro Brandao mampu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, tetapi tembakannya melebar tipis di sisi kiri gawang Persija. 

Thomas Doll lalu melakukan pergantian dengan menurunkan pemain-pemain tim utama. Salah satunya mengganti Cahya Supriadi dengan Andritany Ardiansyah. 

Adblock test (Why?)


Hasil Rans Vs Persija: Sempat Unggul, Macan Kemayoran Takluk 1-2 - Kompas.com - Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...