Rechercher dans ce blog

Monday, May 8, 2023

Sempat Terjebak di Lift Pakuwon Tower Jaksel, 13 Orang Berhasil Diselamatkan - detikNews

Jakarta -

Sebanyak 13 orang sempat terjebak di lift Pakuwon Tower, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), yang terjatuh. Seluruhnya berhasil diselamatkan oleh tim Damkar.

"Sudah aman, (proses evakuasi) sudah selesai. Sudah (lift kebuka), iya sudah keluar (lift), tadi dari tim rescue bilang 13 orang, selamat semua," ujar petugas call center Damkar Tebet, Wisnu, ketika dihubungi, Senin (8/5/2023), pukul 22.28 WIB.

Wisnu mengatakan tim kesehatan turut dilibatkan. Pasalnya, para korban ada yang mengalami sesak napas.

"Sebagian ada yang sesak napas, ada yang kepanasan, tapi alhamdulillah dibantu oleh tim kesehatan menggunakan alat pernapasan sehingga mereka sehat kembali," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 1 mobil damkar dengan 4 personel damkar dikerahkan ke Pakuwon Tower setelah menerima laporan ada lift terjatuh. Ada sejumlah orang yang dilaporkan terjebak di dalamnya.

(isa/mae)

Adblock test (Why?)


Sempat Terjebak di Lift Pakuwon Tower Jaksel, 13 Orang Berhasil Diselamatkan - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...