Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

Millen Cyrus soal Kehamilannya: Aku Sempat Keguguran, Eh Enggak Lah - SuaraMetro

Millen Cyrus akhirnya beri klarifikasi soal unggahan perut buncit bak orang hamil. Dalam perbincangannya bersama Melaney Ricardo, Millen bahkan menyatakan bahwa dirinya sempat keguguran. 

"Iya kemarin sempet keguguran," ungkap Millen Cyrus seperti yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (31/5/2023). 

"Enggak eh, jadi emang foto itu waktu itu kita tour Jawa Timur, makannya banyak banget itu jadi bengkak, jadi pas banget tuh," imbuhya. 

Millen menyebutkan bahwa foto tersebut mulanya hanya lelucon Millen yang melihat perutnya membuncit. Akhirnya lelucon itu ia unggah di media sosial dengan gurauan hamil dan menjadi viral. 

Baca Juga:Thailand Open 2023: Pramudya/Yeremia Hadapi Wakil Jepang, Perkuat Dominasi?

Millen menyebutkan bahwa meski itu hanya lelucon, rupanya banyak warganet yang malah percaya pada kehamilannya. 

"Tapi orang-orang percaya, makanya aku pingin make sur gini, enggak lah aku enggak mungkin hamil," ungkap Millen. 

"Itu as a joke (itu bercandaan)," tambahnya. 

Diketahui bahwa Millen Cyrus merupakan transpuan yang sebelumnya bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Meski sudah bergaya bak perempuan hingga memiliki buah dada, Millen masih belum mengubah kelaminnya. 

Sepupu Aurel Hermansyah itu kemudian menyebutkan bahwa dia sempat mendapat teguran dari sang ibu terkait unggahan soal kehamilan. 

Baca Juga:ENHYPEN akan Sapa Penggemar Lewat World Tour 'FATE' Mulai Juli Mendatang

"Mama juga negur aku. Kasihan, banyak ibu-ibu hamil di luar sana yang mengharapkan. Janganlah posting-posting gitu," tandas Millen. 

Adblock test (Why?)


Millen Cyrus soal Kehamilannya: Aku Sempat Keguguran, Eh Enggak Lah - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...