Rechercher dans ce blog

Friday, May 12, 2023

Kisah Aurel Hamil Anak Kedua, Sempat Minum Obat Penahan Menstruasi Saat Umrah - HaiBunda

Jakarta -

Aurel Hermansyah masih diselimuti kebahagiaan. Istri Atta Halilintar itu masih tak percaya bahwa tengah mengandung anak kedua, Bunda.

Kabar bahagia itu telah dibagikan oleh Aurel dan Atta beberapa waktu lalu. Aurel juga mengunggah vlog terbaru untuk menceritakan kisahnya soal kehamilan kali ini.

Aurel mengaku, ia begitu syok ketika mengetahui hamil. Sebab, ia sempat mengonsumsi obat penahan menstruasi ketika berangkat umrah pada Maret lalu.


Wanita berusia 24 tahun itu bercerita, ia telah berkonsultasi dengan dokter dan melakukan tes kehamilan terlebih dahulu sebelum mengonsumsi obat tersebut.

"Jadi kemarin pas aku berangkat umrah, aku sempat minum obat penahan menstruasi gitu kan. Jadi aku minum obat itu, aku konsul sama dokter aku. Ternyata dokter bilang sebelum minum obat ini harus test pack dahulu bahwa aku tidak hamil. Karena jujur setelah aku menyusui itu hormon aku jadi acak-acakan," paparnya, dikutip dari kanal YouTube AH.

"Aku test pack hasilnya negatif kan, jadi kata dokter enggak apa-apa minum obat. Lalu perjalanan 10 harian pas aku umrah, alhamdulillah aku enggak mens di sana," ia bercerita.

Tak hanya Aurel, beberapa anggota timnya yang merupakan perempuan juga ikut mengonsumsi obat itu demi kelancaran ibadah umrah di Tanah Suci.

Akan tetapi, Aurel tak kunjung mendapatkan menstruasi hingga beberapa hari tiba di Jakarta. Padahal, seluruh anggota timnya sudah kembali mengalami haid.

"Tim aku yang lain juga minum itu kan, cuma mereka sudah pada mens. Nah setelah aku pulang sudah semingguan kok aku enggak mens. Dokter bilang biasanya kalau setop minum obat ini, selang 1-2 hari biasanya sudah langsung haid tapi kok ini belum. Aku pikir hormonku belum stabil," ucapnya.

Dalam videonya, Aurel kemudian memutuskan untuk kembali melakukan tes kehamilan dengan test pack yang berbeda. Ia mengabadikan reaksinya ketika hendak melakukan tes tersebut.

"Tapi aku coba test pack saja, sekarang aku mau tes saja iseng. Kalau enggak (hamil) pun enggak apa-apa, tapi kita waspada saja. Apalagi sekarang aku kegiatannya agak lumayan juga," kata Aurel.

"Aku baru beli ini, karena kemarin sudah pakai test pack biasa tulisannya negatif. Ini aku takut, ngeliatnya deg-degan banget lagi," imbuhnya.

Hasil tes sontak membuat Aurel syok. Sebab, ia masih memiliki rasa takut dari pengalaman sebelumnya. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang Acha Septriasa yang juga tengah hamil anak kedua:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)


Kisah Aurel Hamil Anak Kedua, Sempat Minum Obat Penahan Menstruasi Saat Umrah - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...