Rechercher dans ce blog

Sunday, May 14, 2023

Gadis Toraja Sempat Diantar Pacar Sebelum Tewas Bersimbah Darah di Morowali - Detikcom

Morowali -

Gadis asal Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Agnes Retni Anggraini (25) ditemukan tewas di tempat kerjanya di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng). Terungkap, korban sempat diantar oleh pacarnya yang bernama Desrianto Palulungan.

Salah satu keluarga korban, Henry Desfa Deyanto mengatakan korban ke kantornya di PT Panca Pilar, wilayah Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Morowali pada Sabtu (13/5) sekitar pukul 09.30 Wita.

"Awalnya korban diantar pacarnya bernama Desrianto Palulungan ke kantor tempatnya bekerja untuk memberikan sejumlah uang kepada kedua rekan kerjanya," kata Henry kepada detikSulsel, Minggu (14/5/2023).

Setelah urusan selesai, sang pacar lalu mengajak korban pulang, namun korban menolak dengan beralasan ingin menunggu teman korban yang masih di kantor. Akibatnya, Desrianto meninggalkan korban di kantornya.

Belakangan Henry melihat story korban di media sosial. Dia lalu berusaha menghubungi korban.

"Sekitar jam 11.04 Wita, korban sempat membuat status WhatsApp bertuliskan jalan-jalan ke rumah teman dulu. Tapi saat dihubungi, HP-nya tidak bisa lagi dihubungi," ungkapnya.

Lantaran cemas, Henry bersama keluarga lainnya yang menetap di Morowali segera mencari korban di kantornya. Namun saat tiba, pintu kantor korban tertutup sehingga dirinya mendobraknya dan menemukan korban tergeletak di lantai dalam kondisi bersimbah darah.

"Kantor tertutup, tapi kami dobrak dan temukan sudah meninggal. Kepalanya pecah, ada lebam di sekitar kaki, tangan terikat, dan ditutupi kain," ucapnya.

Dia menambahkan, jasad korban sementara masih diautopsi di RSUD Bungku. Pihak keluarganya juga sementara persiapan akan memulangkan jenasah korban ke rumah duka di Tana Toraja.

"Masih di RSUD Bungku otopsi. Rencana nanti berangkat ke Tana Toraja, mungkin besok sampai ke rumah duka," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Agnes ditemukan tewas dengan bersimbah darah sekitar pukul 21.40 Wita, Sabtu (13/5) di dalam kantor kerjanya di Kecamatan Bahodopi. Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan gadis yang malang tersebut.

Polisi juga sudah memeriksa 5 orang saksi dalam kasus itu diantarnya, teman korban dan pihak perusahaan tempat dimana korban bekerja.

"(Saksi diperiksa)ada sekitar 5 orang ada dari temannya, dari pihak perusahaannya. Ada yang melihat dia terakhir, kan harus kita runut semua itu," terang Kapolres Morowali AKBP Suprianto.

Simak Video "Belasan Nakes di Tana Toraja Lulus PPPK, Tiba-tiba Dianulir"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/ata)

Adblock test (Why?)


Gadis Toraja Sempat Diantar Pacar Sebelum Tewas Bersimbah Darah di Morowali - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...