Rechercher dans ce blog

Saturday, May 27, 2023

Basman Sempat Chat 'Anda' ke Ibunya Sebelum Tewas di SMP Athirah Makassar - detikSulsel

Makassar -

Pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Benny Nurdin Yusuf mengatakan terlalu dini bila kematian anaknya, Basman Nafa Yaskura (15) karena sengaja melompat dari lantai 8 SMP Athirah Makassar. Benny pun mengungkap kejanggalan terkait pesan chat putranya ke ibunya beberapa jam sebelum korban meninggal.

Benny mengatakan Basman sempat mengirim pesan ke ibunya dengan menggunakan kata tidak biasanya. Dia mengatakan Basman menyebut ibunya dengan sebutan 'anda'.

"Ya (ada kejanggalan) seperti ada chat sebelum dia meninggal dengan kalimat menggunakan anda ke (ibunya)," kata Benny kepada wartawan, Sabtu (27/5/2023).

Menurut Benny, penggunaan kata 'anda' dalam pesan chat putranya itu bukan hal yang lazim. Dia pun meyakini kalimat itu tidak dibuat oleh anaknya.

"Saya pikir dengan kalimat seperti ini kata itu bukan kalimat anak saya," kata Benny.

Benny juga menegaskan bahwa terlalu dini jika putranya itu disimpulkan sengaja melompat dari lantai 8 sekolahnya. Tapi dia juga menegaskan pihaknya tetap mempercayakan kasus ini ke kepolisian.

"Ini tentu ranah pihak kepolisian saya harap bisa mengungkap. Saya berharap pemberitaan di luar dan kesimpulan terlalu dini mengatakan bahwa anak saya bunuh diri perlu didalami lebih jauh," katanya.

Keluarga Sangat Terpukul Atas Kematian Basman

Benny mengatakan dia dan keluarga besarnya sangat terpukul atas kematian anak bungsunya itu. Dia mengenang Basman sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarga.

"Pertama tentu saya dengan istri dan keluarga besar sangat sedih sangat terpukul dengan kejadian ini," ujar Benny.

"Saya tahu persis anak saya itu kesehariannya kedekatan dengan kami dengan kakak-kakaknya dengan orang tuanya. Saya tahu persis bahkan kalau anak saya pulang sekolah dituntun sama ibunya makan berdua nonton sama-sama video call sama

Selanjutnya, korban sempat bolos sekolah...

Adblock test (Why?)


Basman Sempat Chat 'Anda' ke Ibunya Sebelum Tewas di SMP Athirah Makassar - detikSulsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...