Rechercher dans ce blog

Thursday, April 13, 2023

Sempat Gelisah hingga Dilarikan ke RS, Kronologi Meninggalnya Anak Abdel Achrian Diungkap | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Sempat Gelisah hingga Dilarikan ke RS, Kronologi Meninggalnya Anak Abdel Achrian Diungkap.

Anak Abdel Achrian, Keissha Wulandari meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023 sekira pukul 16.00 WIB. Kala itu, sang komedian tengah syuting untuk acara buka puasa.

Abdel Achrian yang mendengar kabar duka itu, langsung bergegas pulang. Nyatanya, ia tidak sempat bertemu dengan anak sulung dari mantan istrinya tersebut.

Baca Juga: Profil Komeng, Disorot Usai Lemparkan Candaan Saat Abdel Achrian Berduka

"Kebetulan saya lagi syuting dan baru dikabarin. Keissa dalam perjalanan ke rumah sakit, dan pas sampai, sudah nggak ada," kata Abdel Achrian dalam video di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (12/4/2023).

Abdel Achrian lantas membeberkan kronologi wafatnya sang putri. Pada Senin, 10 April 2023 pagi, Keissha masih terlihat seperti biasa.

"Kata mama, Omanya, pagi-pagi itu masih ceria. Tapi siangnya agak gelisah," kata Abdel Achrian.

Baca Juga: Komeng Bercanda saat Abdel Achrian Bagikan Kabar Duka Putrinya, Aksinya Jadi Kontroversi

Ibu Keissha Wulandari akhirnya membawa sang putri ke rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sampai di sana, perempuan 22 tahun itu diharuskan puasa.

"Karena mau USG, puasa dulu 4 jam," terang Abdel Achrian.

Abdel Achrian menerangkan, tahun lalu Keissha sempat menjalani operasi di bagian usus. Maka pada sakitnya ini, dokter berpusat pada lambungnya.

Baca Juga: 11 Artis yang Anaknya Meninggal di Usia Muda, Terbaru Abdel Achrian

Namun saat akan diperiksa lewat USG, keluarga memutuskan membawa pulang Keissha. Hanya saja dalam perjalanan, kondisi anak sulung Abdel Achrian ini memburuk.

"Akhirnya dibawa ke rumah sakit di sana," ucap komedian 52 tahun ini.

Tapi setelah sampai di rumah sakit, dokter menyatakan Keissha Wulandari meninggal dunia.

Baca Juga: Profil Abdel Achrian, Komedian yang Putri Sulungnya Meninggal Dunia

Jenazah Keissha Wulandari kemudian dimakamkan di TPU kawasan Ceger, Jakarta Timur. Abdel Achrian turun langsung dalam proses pemakaman sang putri.

"Minta doanya buat yang menyaksikan acara ini, mudah-mudahan anak kami diterima di sisi Allah," ucap Abdel Achrian mengakhiri.

Adblock test (Why?)


Sempat Gelisah hingga Dilarikan ke RS, Kronologi Meninggalnya Anak Abdel Achrian Diungkap | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...