Rechercher dans ce blog

Saturday, March 4, 2023

Kapolsek Pesanggrahan Jawab Isu AG-Shane Sempat Main Gitar Saat Diamankan - detikNews

Jakarta -

Postingan di media sosial menyebutkan perempuan AG (15) dan Shane Lukas (19) diduga sempat nyanyi-nyanyi dan main gitar saat diamankan di kantor polisi sesaat setelah mereka diamankan setelah Mario Dandy Satriyo (20) menganiaya Cristalino David Ozora atau David (17). Hal ini dibenarkan oleh LBH Ansor selaku kuasa hukum David.

Kuasa hukum David dari LBH Ansor, M Hamzah, mengatakan hal itu terjadi di Polsek Pesanggrahan. Pihaknya menyesalkan perilaku AG dan Shane yang nyanyi-nyanyi seolah tanpa penyesalan.

"Memang malam itu mereka di Polsek Pesanggrahan itu mereka bernyanyi, bermain gitar, seperti tidak ada rasa penyesalan atau apa pun itu," ungkap M Hamzah kepada wartawan, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Hamzah, hal ini disaksikan langsung oleh keluarga David saat itu.

"Saat itu keluarga David sendiri, paman-pamannya yang melihat secara langsung," lanjut dia.

Terkait hal ini, kuasa hukum akan menyerahkan informasi tersebut ke penyidik.

"Itu (apakah bisa jadi barang bukti penyidik), kita serahkan kepada penyidik," kata Hamzah.

Klarifikasi Kapolsek Pesanggrahan

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro memberikan klarifikasi terkait AG yang disebut-sebut 'nyanyi-nyanyi dan main gitar' ini. Tedjo mengatakan AG tidak main gitar, cuma memegang gitar.

"Jadi nggak ada yang main gitar karena memang pegang-pegang saja, 'Kamu ngapain megang-megang gitar, mau main gitar?' kemudian (dijawab) 'nggak, Pak, lihat-lihat aja'," kata Tedjo saat dihubungi terpisah.

Tedjo mengatakan kebetulan saat itu di ruangan penyidik ada gitar. Gitar itu milik pengamen yang diamankan oleh polisi.

"Kebetulan kan itu barang bukti pengamen yang di depan rel kereta, di situlah yang diamankan sama kita, nggak beranilah (AG main gitar)," ujarnya.

Ia mengaku saat itu langsung menegur AG.

"Iya, udah langsung saya tegur. Memang saya yang tegur langsung 'mau ngapain kamu?', abis itu sudah," ujarnya.

(mea/hri)

Adblock test (Why?)


Kapolsek Pesanggrahan Jawab Isu AG-Shane Sempat Main Gitar Saat Diamankan - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...