Rechercher dans ce blog

Thursday, March 2, 2023

Fuji Ngaku Ngefans El Rumi saat SMP, Warganet Korek Fakta Sempat Like Foto Instagram - SuaraMetro

Fujianti Utami Putri atau Fuji belakangan menjadi sorotan usai dijodohkan oleh warganet dengan El Rumi. Hal ini bermula ketika warganet melihat interaksi keduanya saat bertemu di acara Media Clash.

Warganet merasa jika mantan Thariq Halilintar itu cocok bersanding dengan El Rumi. Meski begitu, Fuji sebelumnya sudah pernah meminta warganet untuk berhenti menjodohkannya.

Belakangan, saat ditanya tentang kedekatannya dengan El Rumi, Fuji mengaku biasa aja. Hal itu dibeberkan dalam podcast Denny Sumargo yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambegosiip.

Denny Sumargo awalnya menanyakan kepada Fuji apakah ia jalan dengan El Rumi, di mana jalan di sini memiliki konteks PDKT. Namun, Fuji menangkap maksud sebaliknya.

Baca Juga:Catat Tanggalnya! Film My Heart Puppy Bakal Tayang di Indonesia

"Jalan? Nggak sih, maksudnya jalan (bareng) gitu?" tanya Fuji.

"Dijodohkan," koreksi Denny Sumargo.

"Itu gara-gara aku diri di samping dia waktu Media Clash," jelas Fuji.

Ditanya tentang perasaannya apakah ia menyukai El Rumi, Fuji mengaku tak memiliki merasaan lebih dengan anak Ahmad Dhani tersebut.

"Suka nggak?" tanya Denny Sumargo.

Baca Juga:Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Putusan PN Jakpus, KSP: Pemerintah Tetap Dukung Pemilu 2024 Digelar Sesuai Jadwal

"Biasa aja," jawab Fuji.

Meski begitu, Fuji mengatakan ia sempat mengidolakan El Rumi saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Warganet pun pernah memergokinya menyukai foto El Rumi di Instagram.

Namun, menurut Fuji hal itu adalah sesuatu yang biasa layaknya dukungan fans kepada idolanya.

"Dulu waktu SMP. Jadi waktu itu sempat viral banget nih, waktu tahun 2018 aku ngelike foto dia. Ya zaman SMP, siapa sih?" tutur Fuji.

Hal itu dibenarkan oleh Denny Sumargo karena mengidolakan artis adalah hal yang biasa bagi anak muda. Tetapi karena fakta tersebut, beberapa warganet justru semakin menjodohkannya dengan El Rumi. Padahal, Fuji bahkan sudah lupa bahwa dirinya pernah menyukai foto El Rumi di Instagram.

"Iya, terus semuanya jadi makin ngejodohin aku dan aku juga nggak inget aku pernah ngelike foto itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Fuji enggan membicarakan opininya terkait El Rumi secara general karena ia takut jawabannya akan dipotong-potong oleh warganet.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar. Bagi beberapa warganet, hal itu wajar dilakukan ketika mengidolakan seseorang.

"Wajar lah namanya dulu bukan siapa-siapa suka stalking orang seumuran, kayak kita suka sama artis siapa juga pasti dilike," tulis akun @funny1903_az

"Ya siapa sih yang nggak suka sama El. Gue aja suka lihat itu bocah," komentar @zelikzehra01

"Ya bener sih aku aja umur segini suka juga sama El. Siapa sih yang nggak suka El, seleb crush gitu," tambah @awdele_loewenstein

"Lah emangnya ada yang nggak suka sama anak-anak Ahmad Dhani? Cakep-cakep semua gitu," sahut @rikaevriles

Loading...

Adblock test (Why?)


Fuji Ngaku Ngefans El Rumi saat SMP, Warganet Korek Fakta Sempat Like Foto Instagram - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...