Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 11, 2023

Sempat Buat Kegaduhan, Ria Ricis Akhirnya Mengaku Salah Ajak Moana Main Jet Ski | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu lalu sempat banjir kecaman lantaran mengajak putri pertama mereka, Moana bermain jet ski. Bukan hanya karena olahraga ekstrem, Ricis dan Ria dikritik lantaran tak memasangkan baju keselamatan kepada bayinya.

Kondisi ini tentu membuat pubik khawatir dengan kesehatan Moana yang masih berusia 5 bulan. Namun bukannya mengakui kesalahan, Ricis sempat membuat pembelaan dengan mengungkap tumbuh kembang Moana yang tetap baik pasca diajak bermain jet ski.

taboola mid article

Setelah membuat pembelaan, melansir dari acara Rumpi, Ricis akhirnya mau mengakui kesalahannya. Adik Oki Setiana Dewi ini membenarkan aksinya memang tidak patut untuk dicontoh orang tua lain.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih Sudah Diingatkan

baby moana naik jetski

©2023 Merdeka.com/Youtube Ria Ricis

Tak lagi ada pembelaan, Ricis dengan tulus mengucap terima kasih kepada netizen yang telah mengingatkannya. Sebagai orang tua Ricis juga mewakili suaminya meminta maaf kepada publik atas aksinya yang mengundang kontroversi.  Ia berharap tak ada orang tua yang meniru perbuatannya.

"Kita makasih banget sama temen-temen yang udah ingetin, maaf kalo ada salah, salah sih, jadi jangan ditiru," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Akui Salah

baby moana naik jetski

©2023 Merdeka.com/Youtube Ria Ricis

Selain berterima kasih dan meminta maaf, Ricis juga mengakui ada beberapa standar keselamatan yang diabaikannya. Tinggi badan hingga berat badan Moana yang belum sesuai standar olahraga jet ski turut diakui oleh Ricis telah dilanggarnya.

"Salah, emang salah, salah karena memang tidak sesuai pada usia ya yang kayak tadi ada di teks, tingginya juga tidak memadai, berat badannya juga, jadi kita akui kita salah," imbuh Ricis.

(mdk/vna)

Adblock test (Why?)


Sempat Buat Kegaduhan, Ria Ricis Akhirnya Mengaku Salah Ajak Moana Main Jet Ski | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...