Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 4, 2023

Sebelum Tewas, Pejalan Kaki yang Dilempar Molotov Sempat Nyebur Kali - detikJateng

Solo -

Salah satu dari dua pejalan kaki yang dilempar molotov oleh orang tak dikenal (OTK) di jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, sempat menceburkan diri ke Kali Fajar Angke. Korban berinisial S yang menceburkan diri ke kali itu akhirnya tewas.

Melansir detikNews, Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby mengatakan hasil identifikasi menyebutkan satu korban tewas itu mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

"Penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi," kata M Probandono Bobby dalam keterangannya, Kamis (5/1/2023), dikutip dari detikNews.


Adapun satu korban lainnya yang berinisial D terbakar tangan kirinya. Polisi menyebut D tidak turut menceburkan diri ke kali.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku pelemparan molotov tersebut. Polisi juga masih menyelidiki motif di balik aksinya.

"Belum (ditangkap), masih dalam proses pengejaran. Sementara masih dalam penyelidikan untuk pelakunya termasuk motifnya juga belum diketahui," pungkasnya.

Pelemparan molotov kepada dua pejalan kaki itu terjadi pada Rabu (4/1). Menurut keterangan saksi, kedua korban yang sedang berjalan di TKP itu tiba-tiba dilempar botol berisi bensin oleh orang tak dikenal.

Video peristiwa ini beredar di media sosial. Dalam salah satu video yang dilihat detikNews tampak sesosok mayat yang hangus terbakar di jalan. Keterangan dalam video itu menyebut korban dibakar oleh orang tak dikenal.

Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/sip)

Adblock test (Why?)


Sebelum Tewas, Pejalan Kaki yang Dilempar Molotov Sempat Nyebur Kali - detikJateng
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...