Rechercher dans ce blog

Thursday, January 12, 2023

Nikita Mirzani Curhat Hidup di Rutan, Sempat Renovasi Kamar Mandi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Nikita Mirzani mengungkapkan kehidupan sehari-hari yang dia jalani selama menjadi tahanan di Rutan Klas IIB Serang, Banten. Ia mengaku banyak menghabiskan waktu di dalam penjara, meski sempat merenovasi kamar mandi.

Nikita atau yang akrab disapa Nyai itu cerita merenovasi kamar mandi karena sempat mengalami kendala pada masa-masa awal masuk penjara.

Ia mengaku tak bisa buang air besar empat hari pertama berada di rutan lantaran kondisi toilet yang kurang memadai. Sehingga, ia memutuskan merenovasi kamar mandi rutan sekaligus mengganti seluruh perabotan di dalamnya.

"Kamar mandi itu gue renovasi, gue minta izin kepada kepala rutan yang lama untuk renovasi kamar mandi, jadi dikasih izin," tutur Nikita dalam YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada Rabu (11/1).

"Karena masuknya gue, jadi kamar mandi itu jadi bersih jadi bagus, semua klosetnya gue ganti," lanjutnya.

Selain merenovasi kamar mandi, Nikita Mirzani mengaku tak banyak melakukan aktivitas harian lain, seperti mencuci pakaian atau bersih-bersih kamar.

"Gue enggak pernah nyuci di rutan, enggak pernah nyuci atau ngapa-ngapain di rutan. Gue cuma tidur, baca buku, nulis, terima besukan, ngobrol-ngobrol. Itu aja kerjaan gue," ujar Nikita.

Ia kemudian menggambarkan berbagai fasilitas serta kegiatan yang ada di rutan. Salah satunya yaitu televisi yang disebut menjadi sumber hiburan para tahanan.

Nikita dan tahanan lainnya juga bisa melakoni aktivitas lain, seperti berolahraga, merajut, hingga bernyanyi bersama.

[Gambas:Video CNN]

"Ada TV juga, ada di dalam karena biar bagaimana pun namanya penjara pasti ada satu hiburan yaitu TV," kata Nikita.

"Di situ juga setiap hari ada kegiatan. Ada main voli, bulutangkis, merajut, mengaji, ada yang sekolah lagi kejar paket. Terus setiap jam 5 pasti ada nyanyi, ngeband," lanjutnya.

Lanjut ke sebelah...

Nikita Mirzani Cerita Mandi Pakai Air Mineral

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Nikita Mirzani Curhat Hidup di Rutan, Sempat Renovasi Kamar Mandi - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...