Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 4, 2023

Hujan Deras, Timnas Indonesia Sempat Batal Latihan Jelang Hadapi Vietnam di Piala AFF 2022 - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Hujan deras yang melanda kawasan Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Rabu 4 Januari 2023 pada pukul 16.05 WIB menyebabkan skuad Timnas Indonesia sempat batal menggelar latihan.

Diketahui Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Vietnam di laga semifinal Piala AFF 2022.

Sejatinya, Skuad Garuda- julukan Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar latihan di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Rabu 4 Januari 2023 pukul 16.05 WIB.

Namun, latihan itu sempat dibatalkan karena hujan deras yang mengguyur lokasi latihan skuad asuhan Shin Tae-yong seperti dikutip Tribun-Bali.com dari Tribunnews.com.

Dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk menggelar latihan, pelatih asal Korea Selatan itu pun memutuskan untuk memulangkan anak asuhannya kembali ke penginapan.

Nadeo Argawinata dkk, pun nampak bergegas kembali ke bus untuk pulang ke penginapan.

Berselang 30 menit, rupanya hujan pun mulai reda dan memungkinkan untuk melangsungkan latihan.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Shin Tae-yong pun langsung berbicara dengan seseorang yang bersama para pemain Timnas Indonesia melalui gawai.

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 : Park Hang Seo Yakin Bisa Menang

Dalam obrolan tersebut, pelatih berusia 52 tahun itu memerintahkan anak asuhnya kembali lagi ke Lapangan A Senayan untuk berlatih jelang menghadapi The Golden Star Warriors - julukan Vietnam.

Padahal, dalam obrolan tersebut seseorang dalam gawai itu menyebut para pemain Timnas Indonesia sudah turun dari bus dan akan melakukan sesi latihan di penginapan.

Untuk diketahui, pertandingan semifinal leg pertama antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Sementara iti, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo ungkap keyakinannya mampu mengalahkan tim Garuda.

Park Hang-seo mengaku percaya diri jelang hadapi Timnas Indonesia di ajang semifinal Piala AFF 2022.

Park Hang-seo sudah memimpin  Vietnam dalam tiga laga menghadapi  Timnas Indonesia.

Adblock test (Why?)


Hujan Deras, Timnas Indonesia Sempat Batal Latihan Jelang Hadapi Vietnam di Piala AFF 2022 - Tribun Bali
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...