Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 18, 2023

De Bruyne Sempat Absen Latihan, Ini Penjelasan Guardiola - detikSport

Manchester -

Kevin de Bruyne sempat absen dari latihan Manchester City, jelang laga lawan Tottenham Hotspur. Manajer Man City Pep Guardiola menjelaskan situasinya.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Sang juara bertahan sedang butuh momentum buat lepas dari tren negatif.

Mereka kalah di duda partai terakhir seluruh ajang, disingkirkan Southampton di Piala Liga Inggris dan takluk dari Manchester United dalam derby di Premier League. Selain hasil, ada hal lain yang juga dianggap menjadi tanda mengkhawatirkan buat Manchester City.

Erling Haaland sedang seret gol dan tak membobol gawang lawan di empat penampilan terakhirnya. Nah, sempat ada kekhawatiran lebih besar karena gelandang Kevin de Bruyne tak mengikuti latihan.

De Bruyne cedera akan menjadi kabar buruk lain buat Man City di tengah situasi yang kurang oke ini. Tapi Pep Guardiola memastikan tak ada masalah cedera dengan playmaker-nya itu.

"Dia punya urusan pribadi yang harus ditangani dan sempat tak berlatih. Hari ini dia sudah kembali, kok," kata Guardiola dilansir Metro.

Guardiola turut menjelaskan situasi dua bek tengahnya, yang sebelumnya dalam perawatan karena cedera. Ruben Dias dan John Stone sudah terlibat dalam latihan dan berpeluang tampil melawan Tottenham Hotspur.

"Mereka sudah terlibat dalam dua sesi latihan terakhir, mereka sudah berlatih dan dalam persaingan untuk tampil," imbuhnya.

Simak Video "Guardiola Sebut Arsenal Bisa Raih 100 Poin di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Adblock test (Why?)


De Bruyne Sempat Absen Latihan, Ini Penjelasan Guardiola - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...