Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 23, 2022

Wijnaldum Sempat Kecewa di PSG? Ini Faktanya - detikSport

Paris -

Georginio Wijnaldum sempat diberitakan sempat kecewa pindah ke Paris Saint-Germain. Benarkah? Berikut fakta sebenarnya.

Wijnaldum meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu, usai tidak memperpanjang kontraknya. Gelandang asal Belanda itu kemudian pindah ke PSG.

Di Paris, Wijnaldum rupanya tidak menjadi pilihan utama. Gelandang 31 tahun itu banyak dimainkan sebagai cadangan. Kini, pemain yang membantu Liverpool juara Liga Inggris itu sudah tampil 27 kali dan membuat 3 gol serta 2 assist.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Wijnaldum sempat diberitakan tak bahagia. Wijnaldum bahkan sampai dirumorkan bakal hengkang, dengan Arsenal sempat dikaitkan dengannya.

Eks pemain PSV Eindhoven, Feyenoord, dan Newcastle United itu kemudian menjelaskannya. Georginio Wijnaldum mengaku sempat tak senang dengan waktu bermainnya di Paris Saint-Germain, yang mana lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Faktanya adalah, ketika saya melakukan wawancara ini, saya hanya sedikit kecewa dengan apa yang terjadi dalam hal olahraga di awal musim, pada tingkat pribadi," kata Wijnaldum kepada majalah PSG.

"Selama periode ini, banyak yang berpikir saya tidak bahagia di klub ketika saya benar-benar bahagia. Saya sama sekali tidak senang dengan waktu bermain yang diberikan kepada saya."

"Seorang jurnalis bertanya kepada saya: 'Apakah Anda puas dengan permainan Anda? waktu?' Tidak, saya tidak. Saya pikir setiap pemain yang menghabiskan lebih banyak waktu duduk di bangku cadangan daripada di lapangan tidak akan bahagia."

"Media menafsirkan kata-kata saya dengan mengatakan bahwa saya tidak bahagia di PSG, yang sama sekali tidak begitu," jelas Georginio Wijnaldum.

(yna/adp)

Adblock test (Why?)


Wijnaldum Sempat Kecewa di PSG? Ini Faktanya - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...