Rechercher dans ce blog

Sunday, March 7, 2021

MotoGP 2021: Rossi Sempat Aneh Lihat Motor Petronas - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah menjalani sesi tes resmi MotoGP 2021 bersama tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT), Valentino Rossi mengungkap beragam kesan termasuk merasa aneh melihat motor M1 dengan warna yang baru.

Rossi menuntaskan tes MotoGP 2021 Qatar, Sabtu (6/3), di peringkat ke-14. Menurut pemilik sembilan gelar juara dunia, hal tersebut tidak buruk.

The Doctor menikmati hari pertama bersama tim Petronas setelah pindah dari tim pabrikan Yamaha.


"Saya merasa sangat bergairah karena ini adalah awal dari petualangan baru, warna baru, tim baru, semuanya baru. Itu memberi saya motivasi dan kekuatan untuk bekerja," kata Rossi.

"Awalnya aneh juga, tetapi seperti saya bilang, ini masih motor M1. Meskipun mengenakan pakaian yang berbeda, semuanya tidak berubah," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

Motor Rossi di tim Petronas memiliki corak khas tim berwarna hijau dan hitam. Sebelumnya bersama tim pabrikan Yamaha, motor Rossi dominan warna biru dan hitam. Namun ciri khas Rossi dengan warna hijau kekuning-kuningan tetap melekat baik di nomor motor maupun di jaket balap.

Rossi menduduki peringkat ke-14 dalam daftar pembalap yang mengiuti tes MotoGP 2021. Catatan waktu Rossi adalah 1 menit 55,584 detik atau terpaut 0,897 detik dari Aleix Espargaro yang merupakan pembalap tercepat.

"Hasilnya kurang fantastis, tetapi sebenarnya tidak seburuk itu. Kecepatan saya cukup bagus. Seperti biasa, pembalap lain dan motor-motornya lebih kuat, jadi Anda harus bekerja maksimal untuk bisa berada di depan. Tetapi kesan pertamanya positif," jelas Rossi dikutip dari Speedweek.

Menghadapi pembalap-pembalap muda yang kini menjadi pesaingnya, Rossi mengaku telah mempersiapkan diri lebih dari biasanya sebelum musim balap berlangsung.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya tahu ini adalah permainan yang tangguh karena banyak pembalap muda, level di MotoGP begitu tinggi dan semuanya sangat kuat."

"Ini tidak akan mudah, tetapi saya akan memberi yang terbaik. Petualangan baru ini begitu memotivasi saya. Saya berlatih keras saat musim dingin, kita lihat saja," terang Rossi.

(nva)

Let's block ads! (Why?)


MotoGP 2021: Rossi Sempat Aneh Lihat Motor Petronas - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...