Rechercher dans ce blog

Sunday, January 14, 2024

Sempat Digembok Gara-gara ARA Terus, Perdagangan Saham Ini Dibuka Lagi - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka suspensi perdagangan saham PT Hotel Sahid Jaya International Tbk (SHID) mulai perdagangan sesi I tanggal 15 Januari 2024.

“Suspensi atas perdagangan saham PT Hotel Sahid Jaya International Tbk. (SHID) di pasar reguler dan pasar tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 15 Januari 2024,” jelas pengumuman BEI.

Sebelumnya, BEI melakukan penghentian sementara (suspensi) saham PT Hotel Sahid Jaya International Tbk (SHID) pada perdagangan 12 Januari 2024. Lantaran terjadi kenaikan harga kumulatif yang signifikan pada saham SHID.

Advertisement

Saham PT Hotel Sahid Jaya International Tbk (SHID) melesat 24,61% membentur batas auto reject atas (ARA) ke Rp 2.380 pada perdagangan 11 Januari 2024. Saham ini sebelumnya juga selalu ditutup ARA sejak 4-10 Januari 2024. Alhasil, sejak penutupan 3 Januari hingga 11 Januari 2024, saham SHD terbang 277,77%.

BEI menyatakan, penghentian sementara perdagangan saham SHID tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham SHID.

Hotel Sahid

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


Sempat Digembok Gara-gara ARA Terus, Perdagangan Saham Ini Dibuka Lagi - Investor.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...