Rechercher dans ce blog

Friday, January 12, 2024

Sedan Terbakar di Tol JORR Fatmawati Arah Pondok Indah, Lalin Sempat Macet - detikNews

Jakarta -

Mobil jenis sedan terbakar di bahu jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Fatmawati arah Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel). Lalu lintas sempat padat di lokasi.

Petugas gabungan menuju lokasi untuk memadamkan mobil yang terbakar tersebut.

"Sat PJR Dit Lantas Polda Metro Jaya bersama Petugas Jasa Marga, dan Petugas Pemadam Kebakaran melakukan pemadaman kendaraan mobil terbakar di Ruas Tol JORR Layang Fatmawati arah Pondok Indah. Situasi arus lalu lintas padat," demikian keterangan di akun X (Twitter) TMC Polda Metro, @TMCPoldaMetro, Jumat (12/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam foto yang diunggah, tampak mobil yang terbakar tersebut berada di bahu jalan. Akibatnya, hanya lajur kanan yang dapat dilintasi kendaraan lain selama proses pemadaman.

Kondisi sisa satu lajur yang dapat dilintasi di Tol JORR tersebut memicu terjadinya antrean kendaraan. TMC melaporkan insiden kebakaran mobil itu pada pukul 14.21 WIB.

Dilaporkan, mobil bernomor polisi D-1140-SHB itu terbakar pada pukul 13.30 WIB. Mobil tersebut melaju dari Ampera menuju Lebak Bulus.

Sebelum mobil terbakar, pengemudi mencium aroma bensin. Pengemudi lalu menepikan mobil dan api pun membesar.

"Setiba di Km 22.800 B (layang Fatmawati), pengemudi mencium bau bensin di dalam mobil. Kemudian, pengemudi menepikan kendaraan di bahu jalan, selanjutnya turun dari kendaraan dan melihat ada api membesar di ban sebelah kiri depan," katanya.

"Kemudian pengemudi menyelamatkan diri dan mengamankan barang berupa tas. Saat ini kedaraan tersebut sudah dievakuasi oleh petugas," tambahnya.

Lihat juga Video 'Mobil Terbakar di SPBU Kisaran, Asap Hitam Tebal Membubung':

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/mea)

Adblock test (Why?)


Sedan Terbakar di Tol JORR Fatmawati Arah Pondok Indah, Lalin Sempat Macet - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...