Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 16, 2024

Sebelum Tewas Terkubur, Kakek Jalal Sempat Jual Jagung Laku Rp 1,7 Juta - detikJatim

Jember -

Abdul Jalal (71) ditemukan tewas terkubur di kebun jati sekitar 200 meter sebelah barat rumahnya. Sebelum ditemukan tewas, warga Dusun Watukebo, Desa Andongsari, Kecamatan Ambulu itu sempat menjual jagung hasil panen dan laku Rp 1,7 juta.

Jalal ditemukan tewas pada Minggu (14/1) sekitar pukul 08.40 WIB. Empat hari sebelumnya, pria itu menjual jagung hasil panen.

"Jadi pada hari Rabu (10/1) pagi itu masih menjual jagung hasil panen dia. Jualnya ke saudara dari istri saya," kata tetangga Jalal, Masrur, Senin (15/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil panen jagung itu laku Rp 1,7 juta. Namun Jalal tidak langsung menerima uang penjualan jagung tersebut. Uang diantar ke rumah Jalal pada siang harinya.

"Uangnya dibayar siang harinya, diantar ke rumah Pak Jalal. Ya hari itu korban terlihat terakhir kali," kata Masrur.

Selanjutnya, tidak ada yang tahu apa yang dilakukan korban. Namun kuat dugaan, korban pada sore harinya pergi ke luar rumah untuk mencari pakan kambing peliharaannya.

"Mungkin sore harinya dia pergi mencari pakan kambing. Sebab kebiasaannya memang seperti itu," kata Masrur.

Jasad Jalal sendiri ditemukan 4 hari kemudian terkubur di kebun jati sedalam sekitar 1 meter. Saat ditemukan, tubuh kakek tersebut dalam posisi telungkup.

Simak Video "Mengenal Kabupaten Jember, Kabupaten dengan Sejuta Keunikan "
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)

Adblock test (Why?)


Sebelum Tewas Terkubur, Kakek Jalal Sempat Jual Jagung Laku Rp 1,7 Juta - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...