Rechercher dans ce blog

Monday, January 8, 2024

Riyadi Bunuh Istri di Semanu, Sempat Berikan Surat ke Tetangga - detikJogja

Gunungkidul -

Seorang suami di Kapanewon Semanu, Gunungkidul, Riyadi (65) tega membunuh istrinya Sukiyem (54). Terungkap Riyadi sempat memberikan surat kepada tetangganya. Apa isinya?

Peristiwa pembunuhan terjadi di rumah mereka di Padukuhan Dedel Wetan, Kalurahan Dadapayu, Semanu, pada Jumat (5/1) pagi. Terkait surat tersebut, Kapolsek Semanu AKP Pudjijono mengatakan surat itu berisi keluhan Riyadi.

"Iya. Intinya (isi surat tersebut) dimintai uang (oleh istrinya) untuk pasok arisan Kamisan. Surat keluhan pelaku," kata Pudjijono kepada detikJogja melalui pesan singkat, Senin (8/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, Pudjijono mengungkapkan tetangga Riyadi, Erni Susilowati mendapat panggilan telepon dari Riyadi pada pukul 07.55 WIB. Saat itu Riyadi meminta Erni ke rumahnya.

"Pada hari Jumat tanggal 05 Januari 2024 sekira pukul 07.55 WIB, Erni Susilowati ditelepon oleh R (Riyadi) untuk datang ke rumahnya," jelasnya.

Sesampainya di rumah Riyadi, Erni diberi sepucuk surat oleh Riyadi. Saat itu Erni melihat ada luka sayatan pisau di leher Riyadi.

"Setelah sampai di rumah R saat itu Erni Susilowati diberi secarik kertas oleh R yang tidak tahu isinya dan pelaku dalam posisi leher sudah tersayat pisau," ungkapnya.

Melihat kondisi Riyadi, Erni merasa takut dan berlari meminta tolong kepada warga. Saat warga datang, Sukiyem sudah meninggal dunia dengan luka di leher.

"Setelah itu warga datang ke rumah R dan ditemukan S (Sukiyem) dalam keadaan meninggal dunia dengan luka di leher diduga akibat sayatan benda tajam," ungkapnya.

Saat ini Riyadi sudah diamankan polisi. Kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Simak Video "Suami Gorok Istri di Jambi Lalu Coba Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/dil)

Adblock test (Why?)


Riyadi Bunuh Istri di Semanu, Sempat Berikan Surat ke Tetangga - detikJogja
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...