Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 24, 2024

Hasan Busri Sempat Ketakutan Saat Mat Tardam Intimidasi Pakai Celurit: Takut Kena ke Saya.. - Kilat - Kilat.com

KILAT.COM – Sebelum terjadinya duel carok maut di Bangkalan, Madura, Jawa Timur korban dan pelaku sempat cekcok atau adu mulut.

Kala itu Hasan Busri sempat ditampar oleh Mat Tanjar usai menyapa dan ditambah dengan perlakuan Mat Tardam yang mengeluarkan celurit.

Hasan Tanjung merasa ketakutan ketika Mat Tardam menenteng celurit yang diduga untuk dibacokkan kepadanya.

Lantas saja Hasan langsung memegangi celurit tersebut sampai akhirnya warga sekitar melerai mereka.

Baca Juga: Menlu Retno Marsudi Desak PBB Hentikan Kengerian Israel ke Palestina: Anda Punya Mandat Tolak Genosida!

Diketahui bahwa pada saat itu Mat Tanjar memegangi Hasan dan Mat Tardam mengintimidasi dengan celurit.

“Dia nyetir terus megangin saya ngeluarin celurit mau bacok saya,” katanya, dikutip Kilat.com dari YouTube tvOneNews pada Rabu, 24 Januari 2024.

“Saya gak lawan cuma megang celurit itu takut kebacokan ke saya itu. Dipegang terus sampai berapa menit itu lama juga kan takut itu kena ke saya,” sambungnya.

Setelah kejadian itu, beberapa warga sekitar mendatangi mereka bertiga dan melerai pertikaian tersebut.

Baca Juga: UPDATE: Kebocoran Gas PT Pindo Deli Karawang Memakan Hingga 133 Korban, Perusahaan Akui Siap Tanggung Jawab

Namun usai dilerai warga, menurut Hasan cekcok itu masih terus berlanjut sampai ada tantangan untuk carok.

Disebutkan bahwa Mat Tanjar dulu yang menantang duel carok dan Hasan menyanggupinya karena tidak merasa bersalah.

Karena tidak membawa senjata, Hasan akhirnya pulang ke rumah untuk mengambil celurit dan di jalan bertemu dengan adiknya, Wardi.

Diceritakannya perlakuan Mat Tanjar dan Mat Tardam ke Wardi sehingga mau membantu Hasan untuk carok.

Adblock test (Why?)


Hasan Busri Sempat Ketakutan Saat Mat Tardam Intimidasi Pakai Celurit: Takut Kena ke Saya.. - Kilat - Kilat.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...